Kuliner Apa Lagi nih? Selai Ingus Kental Featuring Selai Otak Manusia, Mau Coba?

Reporter : Nasa
Sabtu, 4 April 2020 19:57
Kuliner Apa Lagi nih? Selai Ingus Kental Featuring Selai Otak Manusia, Mau Coba?
Bisa aja nih yang buat ide. Beneran bisa dimakan emangnya?

Percaya nggak sih kalau di dunia yang fana ini sektor kuliner terus berkembang pesat seiring dengan persaingan yang semakin ketat? Saking ketatnya persaingan nih ya, buanyak banget bermunculan makanan-makanan unik, yang bahkan nggak masuk akal.

Salah satunya selai ingus kental sama selai otak manusia ini nih. Ya Tuhan kuliner apa lagi nih? Kok bisa ingus kental sama otak manusia dijadiin selai sih? Apa nggak kanibal nih jadinya? Haduh ada-ada aja nih yang bikin ide.

1 dari 4 halaman

Selai Otak dan Selai Ingus Kental Manusia © Diadona

2 dari 4 halaman

Perlu kamu ketahui, selai ingus kental dan juga selai otak manusia ini tersedia di salah satu toko penyedia berbagai macam kebutuhan Helloween yakni Monster Supplies yang terletak di London, Inggris.

Diketahui, bahwa toko tersebut nggak hanya menyediakan selai ingus kental dan juga selai otak manusia aja nih. Tapi juga ada marmalade organ dan juga selai usus manusia. Ya Tuhan, kok ngeri banget sihh!

3 dari 4 halaman

Selai Otak dan Selai Ingus Kental Manusia © Diadona

4 dari 4 halaman

Jadi ini beneran selai-selai tersebut dibuat dari bagian-bagian tubuh manusia? Eh ya nggak dong. Usut punya usut nih ya, selai tersebut memang sengaja diberi nama nyeremin. Hal ini dilakukan sama toko Monster Supplies untuk hampir semua produknya.

Wah ternyata bukan dari organ manusia betulan ya, sama bukan dari ingus betulan juga kok. Selai-selai tersebut dibuat dari bahan-bahan yang masuk akal, seperti buah apel dan juga blueberries. Tapi nih ya, dengan nama dan bentuk yang menyerupai, udah bisa bikin kita kehilangan selera nggak sih?

Yahh namanya juga produk yang diniatin buat lucu-lucuan pas Helloween ya, pasti yang beli juga ada niat aneh-aneh juga sih. Tapi nih, kamu bisa dapetin produk ini tanpa harus menunggu momen Helloween kok. Kamu bisa dapetin juga secara online.

Atau kalau kamu ingin membuatnya sendiri, ada juga loh ternyata yang bagiin resepnya. Kali ini Cuma ada resep untuk selai ingus kental manusia. Kamu bisa langsung cek di laman Living Magazine. Siapa tau aja kamu pengen bauat selai ingus ini buat temenmu.

 

Beri Komentar