Sempat Mangkir, Nindy Ayunda Datang di Panggilan Kedua Pihak Kepolisian

Reporter : Ayu
Rabu, 20 Januari 2021 13:05
Sempat Mangkir, Nindy Ayunda Datang di Panggilan Kedua Pihak Kepolisian
Sebagai saksi, Nindy memenuhi panggilan kepolisian atas kasus nrkotika yang mengancam suami.

Berita menghebohkan datang dari seorang penyanyi Tanah Air, Nindy Ayunda. Pasca kabar penangkapan suami Nindy Ayunda, yaitu Askara Parasady Harsono terkait dugaan kasus narkoba, warganet langsung menggeruduk instagram penyanyi tersebut. Sayangnya, Nindy telah menutup kolom komentar akunnya. Padahal postingan terbarunya yang diunggah pada tanggal 8 Januari sebelumnya masih bisa menerima komentar dari warganet.

Melalui sambungan telepon kepada Suara.com, Kombes Pol Ady Wibobo menyatakan bahwa dari hasil tes urine, Askara positif mengandung amfetamin dan metamfetamin. Namun terkait dengan barang bukti, pihaknya masih memerlukan pemeriksaan yang lebih mendalam.

1 dari 3 halaman

Askara Parasady Harsono diamankan di kediamannya pada 7 Januari 2021 lalu di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, tiga hari penjelang ulang tahun ke-32 sang istri. Saat ini, Nindy diketahui sedang berlibur di Bali.

Sejak ditahannya sang suami, Nindy pun terbukti menghapus foto-foto Askara dari media sosial Instagram-nya. Ia pun bungkam akan berita tentang suaminya sejak Askara ditahan.

2 dari 3 halaman

Namun, hal itu tidak bertahan lama. Nindy akhirnya buka suara terkait masalah yang menimpa dirinya. Dalam Insta Story tersebut, Nindy membagikan foto pegunungan yang membentang luas. Tidak lupa juga ia nembahkan sebuah ungkapan terima kasih.

" Terima kasih untuk segala doa, perhatian dan semangatnya untuk saya dan keluarga," tulisnya dalam Insta Story miliknya tersebut.

Nindy AyundaNindy Ayunda © 2020 https://www.Instagram.com/nindyparasadyharsono

Sebagai istri, Nindy Ayunda diminta untuk menjadi saksi atas kasus sang suami. Ia pun dipanggil oleh pihak kepolisian untuk menghadiri pemeriksaan pertama yang dijadwalkan pada Senin (18/1/2021).

3 dari 3 halaman

Namun, setelah ditunggu hingga malam, Nindy tak kunjung terlihat. Sempat Mangkir di Pemeriksaan Pertama, Nindy Ayunda akhirnya datang di panggilan kedua sebagai saksi atas kasus narkotika sang suami pada Selasa (19/1/2021). Tak banyak yang diucapkan oleh Nindy, ia hanya meminta doa dari semua opihak atas kasus yang kini tenagh menjerat sang suami.

" Saya minta doanya. Minta doanya buat Mas Askara, buat keluarga saya. Nantiu saya akan bicara, enggak sekarang" . Pungkas Nindy dengan terburu-buru masuk ke mobil pribadinya mencoba menghindari pertanayan awak media.

Lihat video lengkapnya di sini.

Beri Komentar