Posting Foto dengan Olla Ramlan di Tengah Isu Rumah Tangga, Aufar Hutapea: Cocok?

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 9 Februari 2021 10:37
Posting Foto dengan Olla Ramlan di Tengah Isu Rumah Tangga, Aufar Hutapea: Cocok?
Saling sindir di Instagram hingga mengunggah potret kemesraan, benarkah keduanya sedang ada masalah?

Belakangan ini, rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea kian jadi perbincangan hangat netizen. Hal ini bermula dari aksi mereka yang saling adu sindir di media sosial Instagram belum lama ini. Sontak saja, para netizen menilai bahwa sedang terjadi hubungan yang tak biasa pada rumah tangga pasangan artis tersebut.

Dugaan tersebut mencuat ketika suami Olla Ramlan mengunggah sebuah Instagram Story. Ia mengunggah sebuah tulisan yang menyinggung perihal perselingkuhan.

1 dari 3 halaman

Olla Ramlan dan Keluarganya © Diadona

" Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah ia lari ke Tuhan bukan ke laki-laki lain," tulis kalimat tersebut pada unggahan Instagram Story, Minggu (7/1/2021).

Sontak unggahan tersbeut meninggalkan tanda tanya besar. Nah, seperti menanggapi unggahan tersebut Olla Ramlan pun juga mengunggah Instagram Story di akunnya.

Ia mengunggah fotonya yang sedang naik sepeda motor disertai keterangan singkat " Senyumin aja" .

2 dari 3 halaman

Aufar Hutapea Posting Foto dengan Olla Ramlan di Tengah Isu Rumah Tangga © Diadona

Sebelumnya, hubungan rumah tangga Olla dan Aufar terbilang adem ayem dan jauh dari kabar miring. Namun, kini netizen mencium bau-bau keretakan hubungan rumah tangga mereka. Lalu apa yang sebenarnya terjadi?

Terbaru, pihak Ufar Hutapea mengunggah sebuah potret saat dirinya bersama sang istri, Olla Ramlan. Dalam unggahan Instagram Story tersebut, tampak Olla Ramlan yang menyandarkan kepalanya di pundak Aufar mesra. " Cocok?" tulis Aufar sembari melakukan tagging pada akun sang istri @ollaramlanaufar belum lama ini.

3 dari 3 halaman

Sebagaimana yang sudah kita ketahui, setelah bercerai dengan Alex Tian pada 2010 lalu dan memiliki putra bernama Sean Michael Alexander, dua tahun kemudian Olla Ramlan pun memutuskan menikah kembali dengan Aufar Hutapea pada 20 Desember 2012.

Dari pernikahannya yang kedua, Olla Ramlan dikaruniai dua orang anak bernama Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea. Hem, bagaimana menurut kalian Guys? Coba share argumen kalian di kolom komentar ya.

Beri Komentar