Disebut Bawa Saksi Palsu oleh Angel Lelga, Ini Kata Vicky Prasetyo

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 9 Februari 2021 10:26
Disebut Bawa Saksi Palsu oleh Angel Lelga, Ini Kata Vicky Prasetyo
Kasus Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memang belum menemui titik akhir.

Perseteruan antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memang belum berakhir. Bahkan, permasalahan keduanya kini sudah memasuki babak baru.

Keduanya kini sedang melakukan sidang. Vicky Prasetyo berstatus sebagai terdakwa dalam kasus ini. Dalam sidang lanjutan yang digelar beberapa waktu lalu, Vicky pun menghadirkan saksi yakni sopir dari Angel Lelga.

Namun, Angel Lelga justru menganggap jika saksi yang dihadirkan oleh Vicky adalah saksi palsu.

1 dari 4 halaman

Tanggapan Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo © Diadona

Menanggapi Angel Lelga yang menyebut jika Vicky Prasetyo hanya menghadirkan saksi palsu, Vicky pun dengan tegas membantah hal tersebut. Hal ini karena sosok Rahman merupakan sopir Angel Lelga yang mana telah mengetahui apa saja yang dilakukan oleh Angel.

" Ya bukan Saksi Palsu, dong. Kalau memang dia pernah ada di hidup mereka. Mereka drivernya. Mereka kemana-mana ketahuan. Ya aku nggak tahu, ya," terang Vicky.

2 dari 4 halaman

Belum Pernah Bertemu dengan Sopir Angel Lelga

Menghadirkan saksi dalam sidang, ternyata Vicky justru mengaku jika dirinya belum pernah mengenal sopir dari Angel Lelga. Ia pun mengaku baru saja bertemu dengan saksi tersebut di persidangan.

" Aku nggak tahu. Pas baru kemarin aja, begitu nggak lama di persidangan, ya aku baru tahu gitu lho," ungkap Vicky dalam channel YouTube Beepdo.

Vicky pun mengatakan jika menghadirkan saksi-saksi ini adalah bentuk upaya dari kuasa hukum dan keluarga agar masalah ini bisa cepat terselesaikan.

" Aku nggak tahu upaya-upaya kuasa hukum dan keluarga, untuk membuat perkara ini jadi terang. Akhirnya ketahuan ya gitulah masukin ke rumah laki-laki di dua yang berbeda gitu," terang Vicky.

3 dari 4 halaman

Bantah Panik

Vicky Prasetyo © Diadona

Vicky membantah jika dirinya dituduh panik sehingga menghadirkan saksi palsu.

" Panik gimana kan belum dong sekarang masih saksi. Masih banyak rangkaiannya masih belum putusan," ungkap Vicky.

4 dari 4 halaman

Kasus Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Sebelumnya, Angel Lelga buka suara setelah Vicky Prasetyo menghadirkan mantan sopirnya yang diketahui bernama Rahman, sebagai saksi dalam sidang kasus pencemaran nama baik.

Angel Lelga pun menganggap jika menghadirkan saksi palsu adalah upaya Vicky karena sudah panik dalam persidangan.

" Orang kalau sudah panik nih siapa aja bisa diajak kerjasama buat mendukung kebohongan. Dia pikir kasih uang rokok ke saksi palsu akan meloloskan?" ungkap Angel Lelga.

Vicky Prasetyo berstatus sebagai terdakwa kasus pencemaran nama baik. Calon suami Kalina Ocktaranny ini dilaporkan Angel karena tak terima telah dituduh berzina dengan sosok yang bernama Fiki Alman.

Tonton selengkapnya di sini!

Beri Komentar