Lama Hibernasi, Nycta Gina Akhirnya Kembali Hidupkan Sosok Jeng Kelin

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 9 Februari 2021 00:21
Lama Hibernasi, Nycta Gina Akhirnya Kembali Hidupkan Sosok Jeng Kelin
Sosok Jeng Kelin yang berhasil diperankan oleh Nycta Gina memang telah menghibur masyarakat Indonesia.

Cara lucu berbicara Jeng Kelin dan dandanan menor sukses diperankan oleh Gina. Ia dikenal sangat mendalami peran Jeng Kelin saat itu.

Sosok Jeng Kelin bahkan ramai diundang ke berbagai program TV saat itu. Tak heran jika Nycta Gina semakin dikenal dengan peran Jeng Kelin. Hingga saat ini masih banyak yang menyebut Gina dengan sebutan Jeng Kelin.

1 dari 3 halaman

Nycta Gina © Diadona

Baru-baru ini, Gina terlihat berdandan ala peran Jeng Kelin seperti sebelumnya. Gina sepertinya teringat akan peran Jeng Kelin yang membesarkan namanya.

Gina bernostalgia lewat unggahan video TikTok yang diunggah kembali di laman Instagram pribadinya pada Minggu (7/2/2021). Ia terlihat total dalam memeragakan sosok Jeng Kelin. Gina tampil lengkap dengan tas besar yang biasa dibawa Jeng Kelin dengan rona bulat merah pekat di kedua sisi pipinya.

Kalau dulu Jeng Kelin berambut pendek, kini Gina sudah berganti sosok menjadi Jeng Kelin versi hijab. Pasalnya, Gina memang sudah memutuskan untuk mengenakan hijab sejak lama.

2 dari 3 halaman

Lucunya, Gina membuat video TikTok Jeng Kelin bersama suaminya, Rizky Kinos, yang men-dubbing suara Andre Taulany. Keduanya terlihat kompak dalam video tersebut.

      View this post on Instagram

A post shared by Nycta Gina (@missnyctagina)

"ADA YANG BANGKIT DARI HIBERNASINYA #ibunceritamulu #kinosgina #tiktok #jengkellin," tulis Gina, Minggu (7/2/2021). Aksi Kinos dan istrinya dalam video tersebut sukses membuat publik tertawa. Tak sedikit netter yang merindukan sosok Jeng Kelin karena sudah cukup lama tidak muncul di layar kaca.

3 dari 3 halaman

Nycta Gina dan Rizky Kinos © Diadona

" Wah tasnya masih ada ya jeng," tulis @noviaanggr***. " Akhirnyaaaa kembaliiii mengobati kangennnn jengg," seru @hastri***. " Miss ga malu sama suami gitu tampilannya?? kocak," celetuk @hanafah***.

" Akhirnya bisa lihat jeng Kelin lagi tp udah versi hijrah ya bun," unggah @meigakur***. " Ibun finally, love you so much makasih sudah mengobati rinduku sama jengkelin," posting @dinaitha**. " Akhirnya bisa liat jengkelin lagi ingat waktu extravaganza suka ngakak kalau liat jengkelin," imbuh @afififah***.

Beri Komentar