El Rumi dan Marsha Aruan Keciduk Lagi Suap-Suapan, Balikan Nih?

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 8 Februari 2021 23:53
El Rumi dan Marsha Aruan Keciduk Lagi Suap-Suapan, Balikan Nih?
Putra musisi Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Rumi kembali pamer kebersamaan dengan mantan kekasihnya, Marsha Aruan.

Meski sudah bubar di tahun 2019, El Rumi dan Marsha Aruan kerap terekam tengah bersama. Keduanya tak sungkan tampil di konten YouTube atau acara TV.

Nah, baru-baru ini, terjadi adegan suap-suapan antara El dan Marsha. Ya, beberapa waktu lalu, Marsha mengunjungi kafe Ruma milik Rumi. Adegan suap-suapan ini pun terekam di video yang diunggah channel YouTube MAIA ALELDUL TV.

1 dari 3 halaman

Marsha Aruan Suapi El © Diadona

Di vlog terbaru MAIA ALELDUL TV, berjudul duEL : EL RUMI VS MARSHA ARUAN !! AWALNYA SAINGAN LAMA LAMA SUAP-SUAPAN !! DUH BIKIN BAPER AJA NIH !, Minggu (7/2/2021), El tantang Marsha bermain games.

Dalam game tersebut, El dan Marsha berlomba cepat menjawab pertanyaan dari tim kreator MAIA ALELDUL TV.

" Peraturannya bagi yang gak bisa jawab, harus makan makanan yang ada di depan kita ini," kata El.

2 dari 3 halaman

Marsha Aruan Suapi El © Diadona

Tersedia enam kotak bekal dengan menu berbeda. Ada jengkol, ayam pedas level 5, dan otak-otak.

Pada sebuah pertanyaan, El berhasil menjawab negara mana saja yang hidup berdampingan dengan harimau dan singa, jawabannya adalah India.

Karena Marsha gagal menjawab, dia terpaksa makan jengkol. Ekspresi Marsha terlihat merengut sambil menahan aroma saat jengkol dikunyah.

" Bau banget," katanya.

3 dari 3 halaman

Marsha Aruan Suapi El © Diadona

El yang mengaku jarang makan jengkol penasaran dengan rasa jengkolnya, tiba-tiba Marsha langsung menyuapi El, potongan jengkol yang dia makan tadi.

Hal inilah yang menyedot perhatian netizen, yang dibuat salah fokus dengan adegan suap-suapan antara Marsha dan El. Walau sudah putus, mereka tak segan masih hangat saat tampil bedua, atau ini pertanda kalau mereka akan menjalin hubungan spesial lagi? Bagaimana menurut Diazens?

Beri Komentar