Positif COVID-19, Aurel Hermansyah Beri Jawaban Soal Pernikahan dengan Atta Halilintar

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 22 Februari 2021 15:14
Positif COVID-19, Aurel Hermansyah Beri Jawaban Soal Pernikahan dengan Atta Halilintar
Aurel Hermansyah mengaku makin drop saat memikirkan rencana pernikahannya dengan Atta Halilintar.

Kabar mengejutkan sempat datang dari keluarga Aurel Hermansyah beberapa waktu yang lalu. Aurel, Ashanty, Azriel, dan Arsy dikabarkan positif COVID-19 dan kini menjalani isolasi mandiri di rumah.

Padahal sebelumnya Aurel baru saja mengumumkan tanggal pernikahannya dengan Atta Halilintar. Rencananya pernikahan keduanya akan dilaksanakan pada bulan Maret 2021.

Mengetahui kondisi Aurel saat ini, masyarakat tentu penasaran dengan kelanjutan rencana pernikahan Aurel dan Atta. Melalui akun Instagramnya, Aurel akhirnya buka suara soal hal itu.

1 dari 3 halaman

Kelanjutan rencana pernikahan Aurel dan Atta

Potret Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Pakai Baju Couple © Diadona

Dalam sebuah postingan yang diunggah Aurel melalui Instagramstory, Aurel menuliskan banyak yang bertanya soal kelanjutan rencana pernikahannya. Untuk saat ini, Aurel mengaku belum memutuskan apakah pernikahannya akan diundur atau tidak.

" banyak bgt yg dm, tanya2 'ka gimana nikahnya?' 'kak diundur dong pernikahannya' dan lainnya... guys skrg yg terpenting buat aku adalah kesembuhan aku dan keluarga aku.. ini ujia yg harus kt jalanin.. kalo ditanya siapa sih yg mau sakit.. pasti ga ada, jd masalah undur/tidak diundur nnti kt bicarakan internal karna skrg yg terpenting buat saya adalah kesembuhan saya dan keluarga saya," tulis Aurel.

2 dari 3 halaman

Kondisi memburuk karena memikirkan pernikahannya

Potret Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Pakai Baju Couple © Diadona

Aurel mengaku bahwa kondisinya semakin menurut karena memikirkan pernikahannya. Untuk itu Aurel memutuskan untuk fokus pada kesembuhannya dan minta didoakan oleh netizen.

" karna semakin saya pikirin yg ada saya jd drop.. lebih baik saya minta doa nya aja dr temen2 semua. dan saya lebih seneng klian mendoakan buat saya dan keluarga dibanding pertanyaan2 yg menurut saya membuat saya tambah kepikiran," ungkap Aurel.

3 dari 3 halaman

Dapat dukungan dari Atta

Instagram Story Aurel © Diadona

Aurel juga nggak lupa bersyukur karena di tengah kondisinya ini dia tetap mendapat dukungan dari Atta. Bahkan Aurel menjelaskan kalau Atta nggak mempermasalahkan hal itu dan akan menunggu sampai keluarga Aurel sembuh.

" Alhamdulillah pasangan saya juga ga pernah mempermasalahkan dan manyakan dia malah mau saya dan keluarga sembuh baru kt bahas PERNIKAHAN KITA," tutup Aurel dalam postingannya.

Kita doakan agar keluarga Aurel bisa segera sembuh ya!

 

Beri Komentar