Aurel dan Azriel Hermansyah Positif COVID-19, Ini Tanggapan Krisdayanti

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 18 Februari 2021 13:20
Aurel dan Azriel Hermansyah Positif COVID-19, Ini Tanggapan Krisdayanti
Krisdayanti mendapat kabar tersebut dari stafnya.

Pernikahan Krisdayanti dan Anang Hermansyah di masa lalu melahirkan dua orang anak yang kini telah tumbuh dewasa yaitu Aurel dan Azriel Hermansyah. Setelah Krisdayanti dan Anang bercerai, kedua anaknya itu ikut tinggal bersama keluarga baru Anang yang menikahi Ashanty.

Masih segar di ingatan kita kala Krisdayanti terlibat konflik dengan Aurel dan Azriel di tahun 2020 lalu. Hal itu terjadi saat Azriel mengungkapakan kekesalannya pada sang ibu dan suaminya, Raul Lemos, melalui akun Instagram miliknya.

Baru-baru ini, kabar menghebohkan kembali datang dari Aurel dan Azriel. Keduanya dinyatakan positif COVID-19 dan harus menjalani perawatan dan isolasi mandiri.

Dalam video yang diunggah di channel Youtube KH INFOTAINMENT, begini tanggapan Krisdayanti tentang hal itu.

1 dari 4 halaman

Prihatin dengan Aurel dan Azriel

Krisdayanti di KH INFOTAINMENT © Diadona

Krisdayanti tentu mendoakan kesembuhan Aurel dan Azriel. Dia juga mengaku prihatin dengan kondisi anak-anaknya.

" Apalagi ya, harus doakan lah tentunya ya, karena memang prihatin tentunya lihat anak-anak dengan kondisi yang semuanya dalam penjagaan ketat gitu masih aja kita nggak tau," ungkap Krisdayanti.

2 dari 4 halaman

Pesan Krisdayanti untuk Aurel dan Azriel

Krisdayanti di KH INFOTAINMENT © Diadona

Krisdayanti bercerita bahwa sang suami selalu melarangnya untuk keluar rumah terlalu lama. Dia juga berpesan agar Aurel dan Azriel fokus untuk kesembuhan mereka lebih dulu.

" Jadi untuk Aurel sama Azriel udah konsen untuk sembuh dulu itu aja," ujar Krisdayanti.

3 dari 4 halaman

Langsung menghubungi

Krisdayanti di KH INFOTAINMENT © Diadona

Krisdayanti mendapat kabar bahwa anak-anaknya positif COVID-19 melalui staf-nya. Setelah mengatahui hal itu, dia langsung menanyakan kondisi Aurel dan Azriel.

" Saya langsung menyakan juga ya ada ke Aurel. Memang saya tanya langsung konsen ya kamu harus sembuh dulu jangan mikir yang lain," ucap Krisdayanti.

4 dari 4 halaman

Imbauan dari Krisdayanti

Krisdayanti di KH INFOTAINMENT © Diadona

Krisdayanti juga memberikan imbauan pada masyarakat tentang wabah virus corona. Dia meminta agar masyarakat terus menjalankan protokol kesehatan.

" Di sini saya mau sampaikan bahwa kita sedang melawan virus yang nggak kelihatan. Jadi mohon maaf kita harus terus set up di kepala kita apapun teorinya protokol kesehatan harus," kata Krisdayanti.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar