Krisdayanti Buka Suara Soal Kabar Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 18 Februari 2021 14:37
Krisdayanti Buka Suara Soal Kabar Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Aurel Hermansyah ternyata nggak curhat apa-apa pada Krisdayanti.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menghebohkan publik dengan kabar rencana pernikahan mereka. Aurel dan Atta mengatakan bahwa pernikahan keduanya akan digelar pada bulan Maret 2021.

Kabar tersebut tentu disambut bahagia oleh keluarga, orang terdekat, serta penggemar Aurel dan Atta. Mereka tentu sudah nggak sabar menyambut hari bahagia pasangan yang cinlok karena membuat konten Youtube bersama itu.

Sementara itu, Krisdayanti sebagai ibu kandung Aurel akhirnya buka suara terkait kabar rencana pernikahan putrinya.

1 dari 4 halaman

Nggak curhat ke Krisdayanti

Krisdayanti di KH INFOTAINMENT © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube KH INFOTAINMENT, Aurel ternyata nggak curhat tentang pernikahannya pada Krisdayanti. Salah satu Diva Indonesia itu mengatakan bahwa dia dan Aurel masih belum sempat untuk saling bertukar cerita.

" Enggak, enggak. Saya belum sempat untuk bercerita-cerita lagi," ungkap Krisdayanti.

2 dari 4 halaman

Sudah diberitahu

Krisdayanti di KH INFOTAINMENT © Diadona

Krisdayanti mengaku sudah diberitahu terkait rencana pernikahan anaknya itu. Dia nggak masalah Aurel mau memberitahunya lewat media mana saja.

" Hanya Aurel memang memberitahu saya sekitar satu hari setelah Aurel bilang kalau mau nikah. Saya nggak terlalu mempermasalahkan ya dia mau kasih taunya lewat surat atau Whatsapp, atau apapun yang penting niat baiknya dia mau kasih tau," kata Krisdayanti.

3 dari 4 halaman

Pertanyaan Krisdayanti pada Aurel

Krisdayanti di KH INFOTAINMENT © Diadona

Yang terpenting bagi Krisdayanti adalah niat baik Aurel untuk memberitahunya soal pernikahan dengan Atta. Krisdayanti juga hanya menanyakan apakah Aurel sudah benar-benar siap untuk menikah.

" Saya cuma menanyakan apakah Aurel sendiri sudah mantep, udah sampai situ aja," ujar Krisdayanti.

4 dari 4 halaman

Restu dari Krisdayanti

Krisdayanti di KH INFOTAINMENT © Diadona

Ditanya soal restu, Krisdayanti tampaknya memberikan hak penuh karena anak-anaknya yang menjalani hubungan itu. Dia hanya mendoakan yang terbaik untuk masa depan Aurel dan Azriel.

" Kan mereka yang menjalani dan saya nggak mau terlalu jauh berekspektasi hanya mendoakan saja anak-anak bisa berjalan lancar apapun usaha dan cita-citanya ke depan," ucap Krisdayanti.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar