Atta dan Aurel Akan Menikah, Anang Hermansyah Minta Tolong Dr. Tirta Terkait Protokol Kesehatan

Reporter : Nasa
Selasa, 16 Februari 2021 19:24
Atta dan Aurel Akan Menikah, Anang Hermansyah Minta Tolong Dr. Tirta Terkait Protokol Kesehatan
Aurel baru aja dikabarkan positif Covid, pernikahannya tetap digelar?

Keluarga Anang Hermansyah belum lama ini jadi sorotan publik setelah sebagian besar keluarganya terkonfirmasi positif Covid-19. Ashanty, Aurel, Azriel, hingga Arsy Hermansyah telah terkonfirmasi Covid-19 pada Senin (15/2/2021).

Padahal, beberapa waktu sebelumnya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja mengumumkan penetapan tanggal pernikahan mereka pada Maret mendatang. Tak pelak jika banyak pihak yang pesimis dengan gelaran pesta pernikahan mereka yang disebut-sebut akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK).

Menanggapi hal tersebut, Anang Hermansyah selaku ayah dari Aurel Hermansyah ternyata langsung meminta bantuan ke dr. Tirta, khususnya terkait dengan pelaksanaan pernikahan tersebut. Anang Hermansyah minta saran langsung ke dr. Tirta terkait dengan protokol kesehatan pesta pernikahan Aurel dan Atta.

"Mas Anang itu meminta bantuan saya untuk membantu prokesnya (Protokol Kesehatan) pernikahan Atta sama Aurel," kata dr. Tirta saat dihubungi tim Starpro Indonesia, Senin (15/2/2021)

"Dia kan meminta di GBK tapi saya bilang kalau dalam waktu dekat di GBK saya rasa gak mungkin," tandasnya.

1 dari 3 halaman

Anjurkan Undang Keluarga Inti

dr. Tirta dimintai tolong Anang Hermansyah soal rencana Pernikahan Atta dengan Aurel © Diadona

Lebih lanjut, dr. Tirta menegaskan bahwa dirinya menyarankan agar pernikahan Aurel dan Atta tidak mengundang khalayak ramai. Lebih baik mengundang masing-masing keluarga ini, mengingat penyebaran Covid di Indonesia masih belum menurun.

" Kemungkinan besar bisa terjadi dilakukan circle atau keluarga, nikah. Atta ngundang keluarga intinya, Aurel ngundang keluarga intinya," terang dr. Tirta.

" Nanti kalau Covid sudah turun, semua kegiatan sudah membaik, Atta dan Aurel baru bisa menggunakan GBK sebagai tempat ya kayak syukuran lah," lanjutnya.

" Tapi kalau sekarang saya rasa belum bisa lah," tegasnya.

 

2 dari 3 halaman

Berdoa yang Terbaik Untuk Aurel dan Atta Halilintar

10 Potret Kemesraan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah © Diadona

Sementara itu, dr. Tirta juga menyampaikan bahwa dia tetap mendoakan apa pun yang terbaik baik untuk Atta maupun untuk Aurel. Ia berharap, prosesi pernikahan yang mereka impi-impikan bisa tetap terwujud. Meski dia menyarankan agar tak mengundang khalayak ramai.

" Kalau saya sih tetap mendoakan yang terbaik karena itu urusan mereka berdua. Positif Covid atau engga saya mendoakan yang terbaik buat Atta dan Aurel untuk tetap bisa lancar sampai hari H semoga tidak menghalangi dan bisa sesuai dengan rencana," terangnya.

" Lancar prosesinya, tapi yang penting. Jangan ngundang rame-rame di GBK se-cricle dulu," sambungnya.

Wah kira-kira pernikahan mereka bakal jadi digelar gak ya? Kita tunggu aja update selanjutnya ya Dia Zens

Beri Komentar