Orang Tua Gak Datang, Atta Halilintar Minta Gus Mifta untuk Jadi Wali Nikah

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 16 Februari 2021 18:08
Orang Tua Gak Datang, Atta Halilintar Minta Gus Mifta untuk Jadi Wali Nikah
Apakah wali menikah anatar Atta dan Aurel benar-benar Gus Miftah?

Nama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang sering mendapatkan sorotan dari penggemarnya, terlebih lagi ketika mereka akan merencanakan pernikahannya di Maret tahun 2021 ini. 

Fakta baru kemudian diungkap YouTuber dengan 26 juta pengikut lebih itu. Atta Halilintar menyebut, Miftah Maulana Habiburrahman alias Gus Miftah akan menjadi wali nikahnya.

 

1 dari 4 halaman

Dalam video yang dinggah oleh Atta Halilintar, disana Gus Miftah terlihat memberikan nasihat-nasihat penting menjelang akad yang akan dilakukan oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Dalam video tersebut, Gus Miftah menyebutkan bahwa yang terpenting menikah hanya satu saja, dan disana terlihat Atta Halilintar mengangguk.

“ Maka nanti pesan saya pertama kali kepada Atta adalah ingat, nikah itu senang tapi jangan senang menikah. Kalau senang menikah bahaya, kasihan Aurel. Cukup sekali saja,” ucap Gus Miftah.

 

2 dari 4 halaman

Atta Halilintar © Diadona

“ Saya tahu Atta sudah lama dari Mas Anang, karena Mas Anang sering konsultasi, sering telepon persoalan anak-anaknya. Setahun yang lalu, awal pandemi, anak-anak santri itu menjalani program sosialnya Atta,” imbuhnya.

Selanjutnya, Gus Miftah menggambarkan besarnya cinta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dalam sejumlah perumpamaan. Salah satunya, umpama virus Corona yang tengah mewabah.

 

 

3 dari 4 halaman

“ Jodoh terbaik itu yang memahami segala kekurangannya. Jangan kamu berharap pasangan yang sempurna, tapi terimalah pasanganmu dengan cara yang sempurna,” Gus Miftah mengingatkan.

“ Maka kewajibanmu sebagai laki-laki, Atta jadilah lelaki yang membuat pasanganmu menjadi lebih salehah. Jangan hanya mengubah statusnya dari single menjadi menikah,” ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Beri Komentar