Pinkan Mambo Dipersunting Arya Khan, Agama yang Dianut Jadi Perdebatan Netizen

Reporter : Nasa
Senin, 25 Desember 2023 20:59
Pinkan Mambo Dipersunting Arya Khan, Agama yang Dianut Jadi Perdebatan Netizen
Apakah Pinkan Mambo sudah pindah agama mengikuti suami barunya?

Penyanyi Pinkan Mambo bikin publik heboh dengan cuplikan video sesi Akad sederhana dengan kekasihnya, Muhammad Rizki alias Arya Khan. Video yang menunjukkan kedua pasangan tersebut telah resmi menjadi suami istri beredar luas di media sosial sejak Minggu (24/12/2023).

Menariknya, dalam video yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah, Pinkan terlihat anggun dan cantik mengenakan kerudung warna merah muda. Sedangkan Arya tampil gagah mengenakan atasan batik dipadukan celana hitam dan peci.

1 dari 3 halaman

Arya sendiri terlihat dengan tegas mengucapkan akad nikah dengan lancar di hadapan penghulu dan para saksi. Jumlah mahar yang diterima Pinkan pun cukup menyita perhatian, yakni sebesar Rp100 ribu.

" Saya terima nikah dan kawinnya Pinkan Ratnasari binti Yoke Mambo dengan mas kawin Rp100 ribu kontan," ucap Arya. Usai dinyatakan sah, para tamu undangan pun mengucap syukur.

2 dari 3 halaman

Pinkan yang duduk di samping Arya terlihat tersipu malu. Pinkan kemudian mencium tangan suaminya usai mendapat uang mahar Rp100 ribu yang kini menjadi haknya.

Pernikahan diam-diam Pinkan seketika menjadi perhatian netizen. Banyak netizen yang menyoroti jumlah mahar Pinkan. Sebagian netizen lainnya justru menyoroti agama yang dianut oleh Pinkan kini. Pinkan disebut sudah menjadi mualaf.

Pinkan Mambo dan TikToker Arya Khan © Diadona

3 dari 3 halaman

" Kok gak seperangkat alat sholat aja ya, kenapa uang 100rb [sic!]," komentar akun @chachah***33. " Kok orang gampang banget ya log in log out? [sic!]," sahut akun @novi***awati. " Nikah lagi buat yg ke berapa ya... Eh, perasaan dia dlu semat Islam, trus nonis, eh sekarang mualaf ya ya [sic!]," timpal akun @yun***uniaa.

" Semoga mualaf memang dari hati bukan karena ikut2an suami yaa mbak [sic!]," sahut akun @citra***iaff. " Mbak pinkan ini tergantung arus, klu arusnya A dia ngikut A, klu arusnya B dia ngikut B [sic!]," sindir akun @bin***do.

Tapi sayang, hingga tulisan ini dibuat masih belum ada keterangan apapun dari Pinkan terkait pernikahannya. Sebelumnya, Pinkan sendiri diketahui telah menikah selama beberapa kali hingga memiliki enam orang anak.

Beri Komentar