Pernah Main Sinetron Bareng, Shireen Sungkar dan Dinda Kanya Dewi Akui Sempat Musuhan

Reporter : Yoyok
Rabu, 7 Juli 2021 14:14
Pernah Main Sinetron Bareng, Shireen Sungkar dan Dinda Kanya Dewi Akui Sempat Musuhan
Hal ini terjadi ketika keduanya beradu akting dalam sinetron Cinta Fitri

Cinta Fitri merupakan salah satu sinetron yang mungkin masih diingat jelas para penonton setianya sampai hari ini. Cinta Fitri menjadi sinetron yang digandrungi banyak orang pada zamannya.

Cinta Fitri juga ikut melambungkan nama Shireen Sungkar dan juga Dinda Kanya Dewi. Pemeran protagonis dan antagonis sinetron tersebut pun menjadi idola pada masanya.

Tapi, tahu gak sih kalian kalau mereka berdua ternyata sempat ribut beneran karena sinetron ini lho.

1 dari 5 halaman

Reuni Cinta Fitri

Hal ini pun terungkap ketika Shireen Sungkar mengadakan reuni para pemeran cewek Cinta Fitri. Dalam reuni tersebut dilakukan via Zoom karena susahnya bertemu secara langsung di masa PPKM seperti sekarang ini.

Shireen Sungkar © Diadona

2 dari 5 halaman

Saling Sebel

Dalam reuni tersebut, Dinda bercerita kalau dirinya sering disiksa karena peran jahatnya di sinetron tersebut. Dinda pun mengakui kalau dirinya sempat tidak suka dengan Shireen, begitu juga sebaliknya.

" Karena gue itu sama Dinda, sama Inu terus kan bertiga, sama Oma. Dinda itu yang paling sering banget disiksa. Dan gue inget tuh season kesekian gue mulai ngelawan, gue sama Dinda itu saling sebel-sebelan, karena kebawa," ucap Shireen Sungkar.

3 dari 5 halaman

Banting Pintu

Shireen pun mengingat saat dirinya yang masih sebel dengan Dinda, beradegan yang tidak seharusnya.

" Jadi gue inget pas syuting sama Dinda, adegan gue itu tidak banting pintu. Jadi gue banting pintu beneran karena kesel," aku Shireen.

4 dari 5 halaman

Masih Terlalu Muda

Shireen dan Dinda pun juga mengakui kalau sebel-sebelan tersebut dapat terjadi karena mereka berdua sudah capek di lokasi syuting. Ditambah lagi mereka berdua masih sangat muda saat menjalani syuting sinetron tersebut.

" Tapi kita mungkin udah terlalu lama ya Din, kadang kita capek dan kebawa perasaan gak sih," ucap Shireen.

" Dan masih muda juga, gak bisa ngontrol emosi lah," ucap Dinda.

Beri Komentar