Si Bungsu Jarang Tersorot, Shireen Sungkar Ungkap Anaknya Alami Speech Delay

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 16 Juni 2021 10:06
Si Bungsu Jarang Tersorot, Shireen Sungkar Ungkap Anaknya Alami Speech Delay
Anak bungsu Shireen Sungkar mengalami speech delay.

Shireen Sungkar menjadi salah satu selebriti yang membagikan kehidupannya melalui vlog di kanal YouTube-nya. Apalagi keluarga kecil ini memiliki tiga anak yang lucu-lucu bikin netizen gemas.

Namun belakangan ini, perhatian netizen berpusat kepada anak bungsu Shireen Sungkar yang jarang disorot. Banyak yang mempertanyakan kepada Shireen maupun Teuku Wisnu kenapa si bungsu jarang banget in frame dalam vlog mereka. Ternyata, ini semua memang ada alasannya loh!

1 dari 5 halaman

Warganet Pertanyakan si Bungsu

Keluarga Shireen Sungkar Teuku WisnuKeluarga Shireen Sungkar Teuku Wisnu © Instagram/ shireensungkar

Anak bungsu Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, Cut Shafiyyah Mecca Alfatih menjadi perhatian netizen. Pasalnya, si bungsu jarang sekali disorot dan in frame dalam vlog yang dibagikan pasangan selebriti itu.

Ternyata Shireen juga mengetahui bahwa banyak warganet yang mempertanyakan anak ketiganya. Ia pernah membagikan hal tersebut melalui kanal YouTube The Sungkars Family kalau memang Shafiyyah jarang nongol. Bahkan ada pertanyaan netizen yang dinilai jahat mengenai anak ketiganya.

" Alhamdulillah.. kita tuh ada Adam, Hawa, Shafiyyah. Tapi Shafiyyah itu paling jarang banget masuk vlog. Sampai ada komentar netizen yang jahat banget sih menurut aku. Bilang kayak, 'Mbak, anaknya yang ketiga, bukan anaknya ya? Anak orang ya tinggal di rumah? Malu ya sama anak yang ketiga ya? shafiyyah nggak pernah masuk YouTube, bukan anaknya ya?'," cerita Shireen kesal.

2 dari 5 halaman

Deksya Alami Speech Delay

Shireen Sungkar, Teuku Wisnu dan ShafiyyahShireen Sungkar, Teuku Wisnu dan Shafiyyah © Instagram/ shireensungkar

Pertanyaan yang dilontarkan semenjak tahun 2019, di mana Shafiyyah itu lahir ternyata masih membuntuti hingga sekarang. Shireen pun menjawab pertanyaan netizen melalui unggahan di Instagram-nya.

Shireen mengunggah fotonya bersama Teuku Wisnu dan Shafiyyah yang ada di gendongannya. Ketiganya nampak mengenakan pakaian senada. Shireen mencium pipi Deksya sedangkan Wisnu menatap anaknya itu lembut.

Dalam caption yang ditulis, Shireen ungkapkan anaknya mengalami speech delay. Saat ini, si bungsu ternyata sedang menjalani terapi.

3 dari 5 halaman

Postingan Instagram Shireen SungkarPostingan Instagram Shireen Sungkar © Instagram/ shireensungkar

" MasyaaAllah Sayang ku si kalem yang masayaaAllah. Banyak yang tanya deksya kok jarang in frame. Deksya memang kalem. Suka main sendiri dan speech delay makanya lagi therapy. Semangat sayangkuuuuuuu love u."

Sang ayah, Wisnu pun nampak memberikan cintanya di kolom komentar.

" Anak sholehah nya mami abi," tulis Wisnu yang dibanjiri respon netizen.

Dari postingan Shireen tersebut, netizen pun banyak yang mendoakan proses terapi Deksya agar lancar. Nggak sedikit pula yang membagikan pengalaman mereka mengenai anak speech delay.

4 dari 5 halaman

Karakter Deksya Beda

Shafiyyah, Anak Shireen Sungkar dan Teuku WisnuShafiyyah, Anak Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu © Instagram/ shireensungkar

Seperti yang ditulis Shireen dalam caption-nya, anak ketiganya ini memiliki karakter yang memang berbeda dengan anak lainnya. Ia lebih kalem dan suka menyendiri.

" Padahal Shafiyyah itu memang karakternya beda banget sama Adam dan Hawa. Shafiyyah tuh main sendiri, kalem," cerita Shireen di kanal YouTube-nya.

5 dari 5 halaman

Bahkan, meskipun Shafiyyah anak bungsu ia lebih sering mengalah kepada kakak-kakaknya. Sedangkan Adam dan Hawa karakternya lebih aktif.

" Jadi Syafiyyah tuh emang kalem banget anaknya. Udah mulai agak rebutan sama kakak-kakaknya, tapi selalu dia yang ngalah sih," beber Shireen mengenai ketiga anaknya.

Buat netizen yang mempertanyakan Deksya, moga sudah terjawab ya. Nggak papa kok, penasaran dan nanya-nanya tapi pakai bahasa yang baik ya Diazens. Jarinya dijaga biar nggak menyakiti orang lain, cheers! Baca Juga: Shireen Sungkar Curhat Dirinya Pernah Diikuti Wartawan ke Mana-Mana Saat Masih Belia Sempat Jadi Ratu Sinetron, Ini Alasan Shireen Sungkar Gak Pernah Muncul di Layar Kaca Niat Pamer Rambut Baru, Warganet Malah Salfok Sama Bibir Millen Cyrus yang Makin Bervolume Unggah Foto Zaman SMP, Paras Putri Titian Ini Jadi Sorotan Maudy Ayunda Ramai Pujian Pasca Lulus S2, Warganet: Percuma Ujungnya Jadi Ibu Rumah Tangga Rizky Billar Biayai Outfit Seluruh Groomsmennya, Harga Sepatunya Bikin Melongo!

Beri Komentar