Pernah Jadi Pacar, Natasha Wilona Masih Sering Ngisengin Stefan William yang Sudah Berkeluarga?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 7 Oktober 2020 15:15
Pernah Jadi Pacar, Natasha Wilona Masih Sering Ngisengin Stefan William yang Sudah Berkeluarga?
Hayo, Wilona usil banget ya hehe..

Natasha Wilona dan Stefan William kembali dipersatukan dalam sinetron terbaru SCTV bertajuk Anak Band. Meski baru menayangkan beberapa episode, antusiasme penonton justru sudah terlihat.

Bahkan di hari pertama penayangan, sinetron yang dibintangi Wilona dan Stefan langsung berhasil meraih rating nomor 1. Nggak mengherankan sih, pasalnya akting keduanya memang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

Soal chemistry kayaknya nggak usah dipertanyakan lagi. Meski berstatus sebagai mantan pacar, nyatanya Wilona dan Stefan tetap mampu memerankan adegan romantis dengan cukup apik.

1 dari 4 halaman

Berusaha menjaga profesionalitas

Stefan William dan Natasha Wilona © Diadona

" Kita udah punya kehidupan masing, saya udah berkeluarga udah punya istri dan anak. Jadi soal kerjaan ya kita harus tetep profesional. Kalo sutradara mau chemistry kita kayak gitu ya kita akan tetep ngejaga itu," ungkap Stefan.

" Intinya kalo udah sama-sama di set kita berusaha untuk profesional, memberikan yang terbaik," tambah Wilona.

2 dari 4 halaman

Tetap berhubungan baik

Stefan William dan Natasha Wilona © Diadona

" Terlepas dari apapun yang pernah terjadi, yang penting kan sekarang kita berhubungan baik. Terus kita juga bertemen, kita mensupport, saling care," ungkap Wilona.

" Aku udah tau karakternya Stefan gini, Stefan juga udah tau aku kayak gimana orangnya," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Wilona suka isengin Stefan

Meski lama terpisah, chemistry Wilona dan Stefan mudah terbentuk. Kadang, Wilona bahkan dengan mudahnya mengusili Stefan yang kerap curi-curi waktu untuk main game.

" Ini nih masih main terus. Jadi tuh, kadang-kadang kita suka main game yang sama, jadi aku tau jenis gamenya dia ini. Kadang mau take, dia tuh sempet-sempetnya klik klik," cerita Wilona.

" Jadi kadang aku kayak greget, tapi bukan sebel. Cuma kayak iseng aja gangguin dia balik," tambahnya.

Beri Komentar