Natasha Wilona dan Stefan William 'Kembali Jatuh Cinta', Celine Evangelista Ikhlas?

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 5 Oktober 2020 15:51
Natasha Wilona dan Stefan William 'Kembali Jatuh Cinta', Celine Evangelista Ikhlas?
Apa mereka CLBK?

Kisah-kasih Stefan William dan Natasha Wilona sempat jadi hal yang paling banyak diperbincangkan, sampai menguasai jagat maya di Indonesia.

Bagai Romeo dan Juliet, keduanya selalu disorot, dan bahkan disebut sebagai goals couple. Namun, sayang seribu sayang, di tahun 2016, hubungan keduanya kandas.

1 dari 4 halaman

Berperan Sebagai Sepasang Kekasih

Stefan William dan Natasha Wilona © Diadona

Dan di tahun yang sama, Stefan pun menikah dengan Celine Evangelista. Kesan yang terbcipta pun seakan Natasha ditinggal menikah oleh Stefan.

Berselang kurang lebih 4 tahun, sosok Stefan dan Natasha kembali dipertemukan, dan beradu akting di satu sinetron yang sama, Anak Band, dan tak tanggung, mereka berperan sebagai sepasang kekasih!

Nah, hal ini lah yang membuat orang-orang heboh. Begini tanggapan Natasha, Ochi, dan Celine.

2 dari 4 halaman

Sesuatu yang Berbeda

Stefan William dan Natasha Wilona Bersama Lagi © Diadona

" Mungkin karena ini kan pertemuan pertama aku sama Stefan setelah 5 tahun gak di satu frame lagi kan. Jadi ini sesuatu yang berbeda." Ucap dara 21 tahun itu.

Ochi, salah satu lawan main mereka di sinetron Anak Band juga memuji akting keduanya.

3 dari 4 halaman

Ochi Nilai Mereka Profesional

Stefan William dan Natasha Wilona Bersama Lagi © Diadona

" Dan yang aku lihat dari mereka sama sekali gak ada kecanggungan, sama sekali gak ada tembok pembatas, untuk ngurangin chemistry atau gimana, mereka sangat profesional."

Nah, kalau tanggapan Celine sendiri, ia percaya pada Stefan, suaminya. Asal tak lupa keluarga dan tetap bertanggungjawab.

4 dari 4 halaman

Tanggapan Celine

Stefan William dan Natasha Wilona Bersama Lagi © Diadona

" Stefan bebas, yang terbaik aja kalo Stefan sih, sama-sama yang terbaik aja, yang penting rumah tangga gak ditinggalin, anak-anak juga gak begitu dibengkalaiin, yang penting semuanya terurus aja, tanggung jawab, ya semua fine-fine aja sih."

Wah, bagaimana menurutmu?

Beri Komentar