Verrel Bramasta Bangun Rumah Mewah untuk Calon Istri, Sudah Siap Menikah?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 7 Oktober 2020 12:15
Verrel Bramasta Bangun Rumah Mewah untuk Calon Istri, Sudah Siap Menikah?
Emang siapa nih calon istrinya?

Verrel Bramasta sepertinya sedang di atas karier. Lewat sinetron yang dibintanginya, Verrel kini semakin tenar dan banyak dikenal masyarakat.

Kesuksesan karier nyatanya membuat Verrel nggak lupa untuk menabung loh. Bahkan kabarnya, dari tabungannya selama ini, Verrel sedang membangun rumah yang disebut-sebut bakal mewah banget.

Sempat berhembus kabar, bahwa rumah mewah ini nantinya akan jadi tempat tinggalnya bersama sang calon istri. Seiring dengan pembangunannya yang hampir selesai, benarkah Verrel juga sudah siap menikah dan menempati rumah barunya?

1 dari 4 halaman

Mulai membangun rumah

Verrel Bramasta ceritakan pembangunan rumah mewahnya © Diadona

" Awal tahun ini mulai ada project pembangunan rumah dan akhirnya alhamdulillah meskipun lagi suasana covid gini, (pembangunan) terus berjalan dan kemaren aku baru sempet ngeliat lagi progressnya kayak gimana," ungkap Verrel.

Verrel menyebut bahwa rumah ini rencananya akan dibangun 5 lantai dengan ditambah rooftop di bagian atas. Bahkan, Verrel pun sudah memiliki desain mengenai pembagian-pembagian ruangan dalam rumah tersebut.

" Itu untuk aku pribadi, jadi kan emang aku ada rumah 1 di Jakarta sekarang, nah itu rumah yang di dalem kota 1. aku pengen ada rumah yang agak jauh dari kota, yang untuk lebih tenang, lebih besar, lebih nyaman gitu," sebutnya.

2 dari 4 halaman

Rumah impian ala Hollywood

Verrel Bramasta ceritakan pembangunan rumah mewahnya © Diadona

" Aku udah sempet nyari referensi tuh banyak banget. karena ini kan rumah impian, jadi bener-bener dream house aku yang semua tuh harus sesuai sama yang aku pingin. jadi nggak papa harus bangun lebih lama, harus nabung," terangnya.

" karena kan bangunnya di Sentul, dan di Sentul kan masih banyak gunung-gunung, bukit-bukit, nah aku bikin konsepnya kayak rumah-rumah di Hollywood," ungkap pemuda berusia 24 tahun ini.

3 dari 4 halaman

Pernah ajak Febby meninjau pembangunan rumah

Verrel Bramasta dan Febby Rastanty © Diadona

" Kan belum jadi, cuman Febby udah (diajak ke sana). Kalau Ranty belum, kan soalnya baru ketemu syuting ini dan emang baru ngecek kemaren," ungkap putra sulung Venna Melinda tersebut.

" Ntar kalau udah jadi, aku akan mengundang semua sahabat-sahabat aku sama keluarga aku ke sana," pungkasnya.

Beri Komentar