Penjaga Warung Cantik Mirip Anya Geraldine, Susah Tutup Toko karena Cowok-Cowok Nggak Mau Pulang

Reporter : Riza Umami
Minggu, 4 Oktober 2020 10:17
Penjaga Warung Cantik Mirip Anya Geraldine, Susah Tutup Toko karena Cowok-Cowok Nggak Mau Pulang
Kalau penjaga warungnya cantik gini, auto rajin beli-beli ya.

Wanita yang memiliki paras terlalu cantik tentu akan dengan mudah menarik perhatian kaum Adam dan bikin mereka jadi berusaha terus untuk ngedeketin wanita tersebut. Nampaknya, hal ini pula yang dialami oleh seorang penjaga warung cantik berikut ini.

Pemilik akun TikTok @IntanRose membuat sebuah video di mana dirinya menjelaskan alasannya susah banget untuk nutup warungnya. Ternyata hal ini disebabkan karena para cowok di sekitar sana yang masih betah nongkrong di warungnya meski sudah malam.

Penjaga Warung Cantik

1 dari 2 halaman

Intan memang memiliki paras yang terlalu cantik bahkan ada netizen yang mengatakan kalau penjaga warung yang satu ini wajahnya mirip Anya Geraldine. Nampaknya, itulah alasan cowok-cowok ini malas pulang karena mau berlama-lama melihat kecantikan wanita ini.

Intan mengatakan kalau dirinya udah capek dan pingin tutup, tetapi cowok-cowok itu ngotot nggak mau pulang. Dia sampai nanya ke mereka kenapa suka nongkrong di warungnya, lalu ada yang menjawab, " Karena ada teteh" . Intan bahkan sampai menyuruh mereka untuk pulang agar bisa menutup warung.

2 dari 2 halaman

Video ini pun langsung viral dalam waktu sekejap. Warganet memberikan berbagai komentar dalam video tersebut. Ini beberapa di antaranya.

@Andik: Sumpah lu mirip anya geraldine,
Cuma beda nasib aja.

@Bangmellon: Kirain anyageraldine jaga warung.

@Size XL: Gimana mau pulang, yang punyanya humble.

@Eko Saputra: Otw warungnya.

Wah, emang penjaga warungnya cantik banget ya dan mirip Anya Geraldine. Kalau yang jaga cantik kayak gini, bakal langsung otw ke warungnya nggak nih? Hehe.

Beri Komentar