Ashanty dan Aurel Kena Cibir Netizen karena Dianggap Merendahkan Millen Cyrus

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 27 Juli 2020 13:28
Ashanty dan Aurel Kena Cibir Netizen karena Dianggap Merendahkan Millen Cyrus
Sikap Ashanty dan Aurel pada Millen Cyrus dianggap kasar oleh netizen.

Selebgram Millen Cyrus memang salah satu keponakan dari penyanyi kondang, Ashanty. Setelah menjadi seorang transgender, keluarga Millen khsusunya Ashanty memang sempat nggak menerimanya.

Namun, baru-baru ini Millen mengunjungi rumang Anang dan Ashanty yang sering disebut dengan Istana Cinere. Dalam video yang diunggah di channel Youtube The Hermansyah A6 itu, terlihat interaksi yang dilakukan oleh Millen, Ashanty, Aurel, dan keluarganya yang lain.

1 dari 4 halaman

Netizen nggak nyaman melihat video tersebut

Pemilik akun Twitter @saturnarius, memberikan komentarnya pada video kedatangan Millen ke istana Cinere. Dia mengaku merasa nggak nyaman melihat video itu. Cuitan tersebut kemudian ramai dibicarakan netizen.

Tweet tentang MillenTweet tentang Millen © Twitter / @saturnarius

2 dari 4 halaman

Netizen memuji Arsy dan mencibir Ashanty

Selanjutnya pemilik akun itu juga mengatakan bahwa dalam video kedatangan Millen itu, yang baik hanyalah Arsy, anak Anang dan Ashanty, karena telah memuji Millen cantik. Sementara dia menyayangkan Ashanty yang justru bertanya apakah penampilan Millen terlihat seram saat itu.

Tweet tentang MillenTweet tentang Millen © Twitter / @saturnarius

3 dari 4 halaman

Aurel juga kena

Nggak hanya Ashanty, Aurel yang ada dalam video itu juga menjadi sasaran cibiran netizen. Salah satu netizen menganggap sikap yang ditunjukkan Aurel kasar pada Millen.

Tweet tentang MillenTweet tentang Millen © Twitter / @RembulanNadita

4 dari 4 halaman

Millen jadi trending topic

Millen di TwitterMillen di Twitter © Twitter.com

Nama Millen sampai menjadi trending topic di Twitter Indonesia. Banyak yang memberikan dukungan pada Millen dan keputusannya untuk menjadi transgender. Sementara video kedatangan Millen ke Istana Cinere sudah yang diunggah di channel Youtube The Hermansyah A6 sudah ditonton lebih dari tujuh juta kali.

Gimana menurutmu?

Tonton videonya di sini:

 

Beri Komentar