Belum Tayang, Film Buatan Atta Halilintar Sudah Dihujat Netizen sampai Dibelain Emak-Emak Online

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 27 Juli 2020 13:37
Belum Tayang, Film Buatan Atta Halilintar Sudah Dihujat Netizen sampai Dibelain Emak-Emak Online
Belum tayang udah kena hujatan aja nih.

Youtuber Atta Halilintar kini semakin menunjukkan eksistentsinya di dunia hiburan tanah air. Nggak hanya sebagai selebriti tapi juga sebagai seorang film maker dan aktor.

Sebelumnya diketahui Atta memang tengah mengerjakan project film berjudul "ASHIAP MAN". Dalam film itu, dia juga beradu akting dengan sang kekasih, Aurel Hermansyah.

1 dari 4 halaman

Mempromosikan filmnya

Dalam postingan Instagramstory di akun miliknya, Atta mempromosikan film buatannya. Dia meminta agar para followersnya yang nggak sabar menonton film " ASHIAP MAN" untuk meninggalkan komentar di postingan akun salah satu bioskop Indonesia. Sepertinya film buatan Atta ini akan tayang di bioskop.

Instastory AttaInstastory Atta © Instagram / attahalilintar

2 dari 4 halaman

Dihujat netizen

Selanjutnya Atta memposting salah satu komentar hujatan yang ada dalam postingan akun bioskop tersebut. Salah satu netizen itu secara nggak langsung mengatakan nggak mau menonton film karya Atta. Nggak tinggal diam, Atta pun menanggapi komentar itu.

" Iya lo yang paling keren bousss," tulis Atta.

Instastory AttaInstastory Atta © Instagram / attahalilintar

3 dari 4 halaman

Dibela emak-emak online

Meski dihujat, ternyata Atta dibela oleh emak-emak online. Atta pun merasa seru membaca komentar emak-emak online yang terlihat membelanya.

" Seruan baca komen emak2 se Indonesia. Sabar emak Online ku," ujar Atta dalam postingannya.

Instastory AttaInstastory Atta © Instagram / attahalilintar

4 dari 4 halaman

Film "ASHIAP MAN"

      View this post on Instagram

A post shared by ASHIAP MAN (@ashiapmanfilm) on

Film "ASHIAP MAN" merupakan kolaborasi karya dari Atta Halilintar dan Leonardo diCapluko. Film ini diproduksi oleh Starvision yang juga telah melahirkan banyak film-film ternama di Indonesia. Atta Halilintar akan beradu peran dengan banyak artis senior yang lebih berpengalaman di dunia seni peran seperti Elma Theana, Nafa Urbach, Ence Bagus, dan Samuel Rizal.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar