Pakai Teknik Editing Ciamik, Cowok Ini Bikin Panorama Kota Bali Mirip Film Anime!

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 2 Oktober 2020 18:03
Pakai Teknik Editing Ciamik, Cowok Ini Bikin Panorama Kota Bali Mirip Film Anime!
Keren parah!

Dengan makin canggihnya perangkat digital editing, kini semua orang bisa semakin kreatif dalam menciptakan visualisasi menakjubkan dari beragam hal yang mereka sukai.

Apalagi dengan talenta manusia yang kreatif. Peprapaduan kreatifitas dengan teknologi yang kini membersamai kita, bisa menjadi jalan lahirnya karya visual yang memukau dan tentunya indah.

1 dari 2 halaman

Dan hal ini tampak telah dilakukan oleh seorang cowok dengan akun Instagram @yogagr64, yang kayaknya memadukan dua hal yang ia suka dalam hidup, yakni Pulau Bali dan anime.

      Lihat postingan ini di Instagram    

Versi anime guys Jangan baca subtitle nanti ikutan galau. Btw happy sunday???? . . #video #videography #videographyindonesia #anime #animestyle #animelook #editor #tabanan #city #bali #visualcreation #editorestid #indovisualgram @punapitabanan @tabanan_update @indovisualgram @editorest.id @artodipro @gustiiridho

Sebuah kiriman dibagikan oleh YogaA (@yogagr64) pada

 

Yap, dalam sebuah unggahannya baru-baru ini, cowok dengan nama Yoga tersebut menampilkan hasil editing ciamik yang menampilkan pesona alam Bali yang seketika berubah lantaran ditambahkan beragam aksen ala kartun Jepang alias anime.

Tampak dalam video singkat tersebut, ia mengambil foto dari sejumlah spot ikonik di kawasan Tabanan, Bali.

Kemudian, melalui proses editing, doi menambahkan sejumlah elemen yang kerap kita jumpai di film anime, seperti warna langit senja yang ungu nan manis, hingga pemandangan alam Jepang seperti segerombol burung walet yang beterbangan di langit.

2 dari 2 halaman

Selain itu, vibe anime makin melekat dengan tamahan voice over berbahasa Jepang dan sejumlah kalimat yang ditulis menggunakan huruf kanji.

Sejumlah pengguna Instagram yang melihat karyanya tampak kagum lantaran Bali yang identik dengan suasana tropis bisa berubah dalam sekejap.

Beberapa netizen malah meminta si kreator untuk dibuatkan versi daerah lain yang juga dalam versi anime.

Gimana menurut kamu? Jadi tertarik buat mengasah skill editing biar bisa bikin hal keren kayak gini juga?

Beri Komentar