Tak Pernah Dinafkahi Sepeser pun, Wanita Ini Malah Ditinggalkan Suaminya Saat Hamil Besar

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 3 Oktober 2020 08:17
Tak Pernah Dinafkahi Sepeser pun, Wanita Ini Malah Ditinggalkan Suaminya Saat Hamil Besar
Sungguh memilukan..

Setiap wanita yang menikah tentu mendambakan pernikahan yang membahagiakan dan selalu dicintai oleh suaminya. Namun sayangnya, hal itu tak bisa dirasakan oleh seorang wanita berikut ini.

Dia menceritakan kisahnya melalui sebuah video Tiktok. Tanggal 16 November 2019, dia menikah dengan sah secara negara dengan pasangannya. Namun, sehari-harinya dia seperti menjalani hidup sendiri dan suaminya tak pernah menyayanginya layaknya seorang istri.

Ditinggalkan Suami Waktu Hamil Besar

1 dari 2 halaman

Saat itu, dia sudah tahu kalau dirinya tengah hamil. Dia mengira suaminya akan peduli padanya, tetapi ternyata tidak. Bahkan saat mengantarnya ke sebuah rumah sakit untuk USG, suaminya ini tampak tak peduli dengan raut muka yang kusut.

Ditinggalkan Suami Waktu Hamil Besar © Diadona

Wanita ini pun resign dari perusahaan tempatnya bekerja, tetapi ketika dia pulang ternyata suaminya telah pergi dan tak kembali sampai sekarang. Padahal, perutnya sudah makin besar tetapi suaminya malah tak pernah memberikan dia nafkah sepeser pun.

Meski dalam kondisi yang begitu sulit seperti sekarang ini, tetapi wanita ini tetap berusaha kuat dengan dukungan dari ayah, bunda dan saudaranya. Dia pun amat menyayangi jabang bayi yang ada di dalam kandungannya.

2 dari 2 halaman

@sayhello_ayu

apakah itu cinta?? Instagram: sayhello_ ayu ##xybca ##fyp? ##fyp ##foryoupage

? Apakah Itu Cinta - Moh Faruk

Video memilukan yang dibagikan oleh akun @Ayuk ayu ini pun viral di TikTok. Netizen memberikan berbagai komentar dalam video tersebut.

@Anton Oktaviana: Laki2 macam apa tega banget nungalin wanita yg masih hamil.

@Yeni Atikah: Nikah nya beda sehari sama aku , dan sama skrg lgi hamil 9bln , yg kuat ya kak semangat demi Dede.

Semoga Ayuk diberikan kekuatan dan kesabaran menghadapi masa sulit yang sedang dia alami ini. Semoga bayinya pun sehat selalu dan nanti proses persalinannya diberikan kelancaran.

Beri Komentar