Sempat Merasa Diprank, Wanita Ini Syok Berat Setelah Mendengar Kabar Kematian Pacarnya

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 3 Oktober 2020 10:50
Sempat Merasa Diprank, Wanita Ini Syok Berat Setelah Mendengar Kabar Kematian Pacarnya
sedih :(

Kematian sudah merupakan hal pasti yang akan dialami manusia, tapi bagi beberapa orang hal ini sangatlah berat. Seperti apa yang dialami oleh wanita ini. Ketika mendengar kabar kematian pacarnya ia sangat tidak percaya, bahkan ia sempat merasa jika hal tersebut hanyalah prank.

Momen tersebut dibagikan oleh akun Tiktok @mellynurrahmawatii. Ia membagikan momen di mana ia terkaget-kaget mendengar kabar kematian sang pacar yang bernama Kiki.

1 dari 4 halaman

Ceritanya saat itu sedang di dalam bulan puasa. Si Kiki menginap di salah satu rumah temanny. Saat waktu sahur, Melly masih menguhubungi Kiki dan keduany masih saling berbalas pesan singkat.

Singkat cerita si Kiki berpatina hendak pulang. Melly pun berpesan agar pacarnya tersebut hati-hati di jalan. Selang beberapa jam di siang hari, Melly mendapat kabar jika pacarnya telah meninggal dunia.

2 dari 4 halaman

" Qii kamu kenapa? Qii aku di-prank ya? Apa sih. Kok ada yang bilang kamu meninggal?" bunyi pesan Melly yang dikirimkan ke pacarnya.

Pesan tersebut tidak langsung dibalas dan kemudian ada kabar bahwa meninggalnya Kiki adalah benar adanya.

" Innalillahi wainnailaihi rojiun, telah meninggal dunia Kiki sekitar jam setengah 1 siang karena kecelakaan tunggal tadi pagi. Mohon dimaafkan dan diikhlaskan kalau Kiki ada salah ya. Insyaallah Kiki khusnul khotimah dan keluarga diberikan kesabaran, keikhlasan dan kekuatan. Amin. Kak Melly yang sabar ya kak," tulis pesan tersebut.

3 dari 4 halaman

Masih dalam keadaan tidak percaya, Melly pun bergegas ke rumah pacarnya itu. Namun, prosesi pemakaman sudah selesai, Melly mengaku jika ia tidak bisa melihat wajah kekasihnya untuk terakhir kalinya.

“ Bukan prank ternyata,” ujar Melly sambil memberikan emotikon menangis dalam keterangan videonya.

Duh, kok sedih gini ya?

 

Beri Komentar