Pengacara Ungkap Gathan Saleh Sempat Dimaki-maki Sebelum Tembak Temannya Sendiri

Reporter : Kurnia
Kamis, 29 Februari 2024 11:44
Pengacara Ungkap Gathan Saleh Sempat Dimaki-maki Sebelum Tembak Temannya Sendiri
Mantan suami Cut Keke dan Dina Lorenza itu sempat adu mulut dengan temannya

Mantan suami Cut Keke dan Dina Lorenza, Gathan Saleh Hilabi telah diamankan polisi setelah dilaporkan sebagai terduga penembakan.

Saat ini Gathan Saleh sudah menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Timur. Mantan suami pesinetron lawas itu didampingi tim pengacara, Machi Ahmad dan Fikram.

1 dari 4 halaman

Mewakili terlapor, Fikram meluruskan kronologi yang terjadi antara kliennya dengan Mohammad Andika selaku pelapor, yang diketahui juga sebagai teman Gathan Saleh.

Menurut sang kuasa hukum, sebelum melakukan penembakan Gathann dikonfirmasi mendapat kata-kata negatif dari Mohammad Andika.

" Ada chat dari pelapor (yang isinya) memaki terlapor. Diundang berkelahi, bahkan diajak menggunakan narkotika," kata Fikram yang dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment pada Kamis, (29/2/2024).

2 dari 4 halaman

Gathan Saleh mantan suami Dina Lorenza dan Cut Keke © Diadona© Instagram.com

Fikram juga ungkap jika dirinya telah mengumpulkan bukti-bukti dengan megcapture isi pesan terlapor dengan pelapor. Fikram juga bakal memberikan bukti-bukti tersebut kepada pihak berwajib.

" Kata pelapor, 'saya tidak tau motif penembakan'. Tapi kita bisa lihat dari bukti chat," sambung Machi Ahmad.

Dari bukti yang dimiliki, Fikram juga menyebut jika kliennya tersebut sempat dimaki-makin. Namun pengacara tidak mengatakan alasan perseteruan itu terjadi.

3 dari 4 halaman

Sebagaimana diketahui bersama, Gathan Saleh terlibat perseteruan dengan Mohammad Andika hingga berujung pada aksi penembakan. Kejadian ini berlangsung di ruko kawasan Jatinegara, Jakarta Timur pada 8 Februari 2024.

Dari keterangan Andika, ia tiga kali ditembak Gathan Saleh. Namun tembakan tersebut tak membuat nyawanya melayang.

" Saya tanya ada masalah apa, dia tidak banyak bicara tapi kokang senjata," kata Mohammad Andika.

Beri Komentar