Gathan Saleh Mantan Suami Dina Lorenza dan Cut Keke Diduga Jadi Pelaku Penembakan

Reporter : Kurnia
Rabu, 28 Februari 2024 09:43
Gathan Saleh Mantan Suami Dina Lorenza dan Cut Keke Diduga Jadi Pelaku Penembakan
Mantan suami Dina Lorenza menjadi terduga pelaku penembakan

Gathan Saleh mantan suami dari artis lawas Dina Lorenza dan Cut Keke ditetapkan jadi terduga pelaku penembakan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

Palor diketahui bernama Mohammad Andika Mowardi, pria berusia 32 tahun.

1 dari 4 halaman

" Ghatan Saleh. Mantan suami Dina Lorenza dan Cut Keke," katanya yang dikutip pada Rabu, (28/2/2024).

Dalam kesempatan yang sama, pria tersebut mengaku jika Gathan adalah teman korban. Keduanya terlibat cek-cok hingga berakhir dengan penembakan karena kisruh masalah kerjaan.

" Temenan kita temenan, keluarganya juga dekat. tapi saya nggak nyangka kalau dia setega itu. Perselisihan aja perselisihan dikit aja, perselisihan urusan kerjaan, atau saya ada kata-kata gak enak ke dia di awal. Yang pasti urusan kerjaan," sambungnya.

2 dari 4 halaman

Gathan Saleh mantan suami Dina Lorenza dan Cut Keke © Diadona

Lebih lanjut, Andika ungkap apabila pihak keluarga terduga pelaku sempat meminta bertemu untuk mediasi.

Namun korban memilih untuk melanjutkan proses hukum dan meminta terduga pelaku ditangkap pihak terkait.

" Kemarin keluarga pelaku minta ketemu untuk damai, cuman saya nggak mau, saya mau ditangkap duku karena takutnya nanti dampaknya ke orang lain. Kalau saya main damai gitu aja, saya mau masukin dia aja (ke penjara)," katanya lagi.

3 dari 4 halaman

Diberitakan sebelumnya, aksi penembakan di kawasan Jatinegara membuat geger karena terduga pelaku ternyata eks suami artis.

" Informasinya demikian (pelaku mantan suami artis)," kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Polisi Nicolas Ary Lilipaly.

Setelah melakukan penembakan, mantan suami Dina Lorenza dan Cut Keke itu diketahui kabur dan tidak bersikap kooperatif karena terus mangkir dari penggilan.

Beri Komentar