Tidak Pernah Bertemu Sejak Ditahan, Ammar Zoni Mau Dijenguk Anak di Penjara

Reporter : Mila
Senin, 26 Februari 2024 11:21
Tidak Pernah Bertemu Sejak Ditahan, Ammar Zoni Mau Dijenguk Anak di Penjara
Ammar Zoni masih berusaha agar bisa bertemu anak-anaknya.

Irish Bella dan Ammar Zoni telah resmi bercerai pada Kamis, 1 Februari 2024 lalu. Perpisahan ini disahkan saat Ammar masih mendekam di penjara. Sejak cerai, Ammar tampaknya kecewa karena tak bisa bertemu anak-anaknya.

1 dari 6 halaman

Belum lama ini, Jon Mathias selaku kuasa hukum Ammar Zoni mengatakan bahwa kliennya merindukan anak-anaknya yang belum pernah ia temui sejak ditangkap oleh polisi.

Ammar Zoni dan Anak-anaknya © Diadona

2 dari 6 halaman

Di saat yang sama, Ammar menyatakan keinginan mendalamnya untuk bertemu dengan kedua anaknya, Air Rumi Akbar 1453 dan Ara Puti Sabai Akbar.

" Kalau kerinduan Ammar ke anaknya pastilah, itu yang paling utama yang sangat dia pikirkan, masalah kerinduan Ammar pada anaknya," ungkap Jon Mathias, melansir Cumicumi (25/02/2024).

3 dari 6 halaman

Jon Mathias juga menyatakan harapan kliennya yang ingin dijenguk oleh kedua buah hatinya. Jika dijenguk, semangat Ammar dalam menghadapi masa hukumannya akan bertambah.

Anak-anak Ammar Zoni © Diadona

4 dari 6 halaman

Seperti yang dikatakan Jon Mathias, selama ini Irish Bella selalu beralasan agar anak-anaknya tidak bisa bertemu dengan Ammar.

" Pihaknya selalu mengatakan, ya melulu pendapat psikolog lah. Nggak bisa anak kalau melihat bapaknya dipenjara. Indikasinya kan begitu," ucap Jon Mathias.

5 dari 6 halaman

Ini membuat Ammar Zoni kecewa karena sampai saat ini, ia belum pernah menemui anak-anaknya. Irish Bella maupun ART-nya disebut tak pernah mengantar anak-anak untuk bertemu dengannya di penjara.

Beri Komentar