Pecahkan Rekor Spotify, Mariah Carey Bawa Fans Kembali ke Natal 1994

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 28 Desember 2020 21:05
Pecahkan Rekor Spotify, Mariah Carey Bawa Fans Kembali ke Natal 1994
Mariah Carey membuat dunia merayakan Natal seperti tahun 1994, lagu klasiknya, "All I Want for Christmas is You," mencetak rekor di Spotify.

Lagu Natal ikoniknya pada Malam Natal mencetak rekor sepanjang masa untuk streaming satu hari terbesar dalam sejarah Spotify dengan 17.223 juta streaming, menurut Chart Data yang menyediakan statistik musik harian dari berbagai sumber.

Mariah terbangun karena berita yang sangat menarik. Dia men-tweet pada Hari Natal dan berkata, "Saya tahu orang mengira saya membuat" koin "(rahasia kecil: seniman menghasilkan sangat sedikit dari streaming) tetapi alasan sebenarnya saya duduk di sini dengan takjub & syukur adalah melihat kegembiraan orang-orang atas lagu yang saya tulis. TERIMA KASIH & SELAMAT NATAL !!!"

1 dari 3 halaman

Diciptakan Tahun 1994 Silam

Mariah Carey © Diadona

Lagu itu sukses besar ketika dia menciptakannya pada tahun 1994 sebagai bagian dari album " Merry Christmas" -nya. Sementara Mariah mengatakan artis menghasilkan sangat sedikit dari stream, satu hal yang pasti, lagu tersebut telah menghasilkan banyak koin sejak dirilis.

2 dari 3 halaman

Pencapaian Besar Tahun 2017

Mariah Carey © Diadona

Kembali pada tahun 2017, lagu itu membuat Mariah mendapatkan $60 juta. Itu kira-kira $2,6 juta per tahun. Tidak jelas apakah Mariah memperoleh angka dalam jumlah yang sama setiap tahunnya, tetapi jutaan di seluruh dunia tidak diragukan lagi masih memberi dampak yang besar bagi keuangan Mariah.

Beri Komentar