Gak Disangka, 3 Artis Ganteng Ini Pernah Bocorkan Aib di Media Sosial!

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 21 Desember 2020 17:00
Gak Disangka, 3 Artis Ganteng Ini Pernah Bocorkan Aib di Media Sosial!
Bahkan ketiga artis ganteng ini pernah mengalami hal buruk. Seperti apa cerita?

Beberapa orang pernah mengalami hal yang memalukan. Namun, aib seperti ini sering kali terlihat lucu ketika diceritakan.

Penggemar tentunya sangat penasaran dengan artis yang dikaguminya. Apalagi jika sang artis mengunggah cerita yang membuat penggemarnya mengetahui rasa malu yang dimiliki artis tersebut.

1 dari 3 halaman

Chris Evan

Chris Evan © Diadona

Salah satu artis yang mengungkapkan aibnya adalah aktor tampan Captain America Chris Evan. Sebelum mengetahui aib apa yang dimiliki aktor tersebut, ada beberapa fakta yang perlu diketahui tentang aktor tersebut.

Selain bermain di drama sekolah dan produksi teater lokal, aktor " Avengers" ini memulai karirnya dengan membintangi film pendidikan pendek tahun 1997 berjudul " Biodiversity: Wild About Life!" . Hingga akhirnya Chris Evan bergabung dengan Marvel.

2 dari 3 halaman

Dylan Sprouse

Dylan Sprouse © Diadona

Ada pula Dylan Sprouse yang merupakan aktor lulusan Disney. Dylan Sprouse adalah seorang aktor Amerika yang lahir pada tanggal 4 Agustus 1992. Ia memiliki saudara kembar bernama Cole Sprouse dan dikenal karena perannya sebagai Zack Martin di serial Disney Channel The Suite of Zack & Cody dan spin off The Suite Life di dek.

Dan jangan lewatkan penyanyi ganteng Mario Ginanjar, salah satu vokalis Kahitna yang rupanya juga membagikan aibnya di Instagram.

3 dari 3 halaman

Mario Ginanjar

Mario Ginanjar © Diadona

Penyanyi Mario Ginanjar membagikan video yang dia gambarkan sebagai aib di Instagram. Salah satu vokalis Kahitna menulis tentang pengalaman memalukan di balik video tersebut.

Dia mengatakan kepada saya bahwa dalam video dia berjalan ke stasiun MRT setelah peluncuran single Sangat Rindu.

Saat berjalan, tiba-tiba seorang wanita yang tersenyum menghampirinya dan meminta foto.

Beri Komentar