Adakan Pesta Ulang Tahun kala Pandemi, Kendall Jenner Tuai Hujatan Netizen

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 3 November 2020 14:00
Adakan Pesta Ulang Tahun kala Pandemi, Kendall Jenner Tuai Hujatan Netizen
Kendall Jenner dikecam netizen di media sosial karena menggelar pesta ulang tahun mewah di tengah pandemi virus corona yang belum tuntas sepenuhnya.

Pesta yang berlangsung selama akhir pekan bulan Oktober itu bertempat di salah satu rooftop hotel mewah di West Hollywood, California, Amerika Serikat. Pesta tersebut digelar untuk merayakan ulang tahun ke 25 Kendall Jenner yang jatuh pada hari ini, Selasa (3/112020).

Pesta mewah ini juga dihadiri para seleb Hollywood mulai dari The Weeknd, Justin Bieber, Saweetie, dan supermodel Winnie Harlow.

1 dari 3 halaman

Tak Patuhi Protokol

Pesta Ulang Tahun Kendall Jenner Tuai Protes Netizen © Diadona

Sejumlah netizen mengkritisi tindakan Kendall yang dinilai tidak sesuai dengan kondisi pandemi, apalagi beberapa tamu yang datang tidak memakai masker dan berkerumun.

Komentar kritik dari netizen yang tidak senang membanjiri beberapa unggahan foto tamu yang hadir.

2 dari 3 halaman

Kendall Larang Tamu Post Foto

Pesta Ulang Tahun Kendall Jenner Tuai Protes Netizen © Diadona

Dilansir dari E!News, setiap tamu dan pelayan di pesta itu dinyatakan negatif Covid-19 sebelum datang ke pesta.

Namun, netizen menilai kegiatan ini berisiko menularkan virus corona. Fans juga mengomentari larangan Kendall terhadap tamu untuk berbagi foto pesta ulang tahun di media sosial.

Baru-baru ini, sejumlah tamu termasuk kakak Kendall, Kylie Jenner yang mengunggah sejumlah foto dan video, menuai komentar pedas dari netizen.

3 dari 3 halaman

Netizen Kritik Kostum Jaden Smith

Pesta Ulang Tahun Kendall Jenner Tuai Protes Netizen © Diadona

Netizen berkicau tentang kondisi pesta Kendall yang jauh dari rekomendasi pemerintah, apalagi beberapa tamu yang hadir tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak.

Netizen juga mengkritisi beberapa seleb yang memparodikan kondisi Covid-19 termasuk Jaden Smith yang datang dengan masker oksigen sebagai pelengkap kostumnya di pesta tersebut.

Beri Komentar