Sempat Ditutupi, Gigi Hadid Bagikan Momen Kehamilannya Bareng Zayn Malik

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 1 Desember 2020 16:13
Sempat Ditutupi, Gigi Hadid Bagikan Momen Kehamilannya Bareng Zayn Malik
Gigi Hadid kembali mengunggah momen kehamilan sebelum kelahiran putri pertamanya.

Pasangan Gigi Hadid dan juga Zayn Malik memang baru saja mengumumkan kelahiran putri pertamanya. Mereka pun menunjukan sebuah foto yang memperlihatkan tangan mungil sang anak pada September lalu.

Mereka pun sempat dianggap telah menutupi kehamilan selama berbulan-bulan. Pasalnya, sebelum melahirkan putri pertamanya itu, baik Gigi maupun Zayn tak memamerkan potret Gigi yang sedang hamil.

Nah, baru-baru ini, kakak dari Bella Hadid ini telah mengunggah fotonya pada bulan Agustus sebelum sang putri lahir.

1 dari 2 halaman

Unggahan Gigi Hadid

      View this post on Instagram      

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid)

Artis 25 tahun ini membuat netizen gempar setelah mengunggah foto kehamilannya di bulan Agustus. Gigi memamerkan kehamilannya dalam balutan gaun tank top putih. Ia berpose ke samping dengan tangan menempel di punggung.

Tak hanya sendiri, Gigi pun memamerkan fotonya bersama Zayn yang sedang menyandar ke baby bump-nya dalam slide kedua. Di slide ketiga, Hadid menyandarkan dirinya ke pagar dengan satu tangan dan memeluk perutnya yang memperlihatkan baby bump.

Zayn dan Hadid terlihat bahagia dalam postingan itu. Meskipun foto ini diambil pada Agustus lalu, mereka akhirnya mengunggah foto kehamilan Hadid ini.

2 dari 2 halaman

Anak Gigi Hadid dan Zayn Malik

      View this post on Instagram      

A post shared by Zayn Malik (@zayn)

Gigi Hadid dan Zayn Malik baru saja diliputi kebahagiaan. 23 September lalu, keduanya telah resmi menjadi orang tua. Hal inipun diunggah oleh Zayn di akun Twitter pribadinya.

"Bayi perempuan kami ada di sini. Dia sehat dan cantik," tulis Zayn.

Beri Komentar