Viral Kurir Ini Kirim Paket Sampai ke Ranu Kumbolo, Netizen: Ongkirnya Berapa Juta?

Reporter : Riza Umami
Senin, 5 Juli 2021 10:35
Viral Kurir Ini Kirim Paket Sampai ke Ranu Kumbolo, Netizen: Ongkirnya Berapa Juta?
Nganter paket sekalian simulasi mendaki ya hehe.

Ranu Kumbolo menjadi salah satu destinasi favorit para pendaki karena keindahan alam yang disajikan di sana. Meski untuk ke sini, mereka pun harus bersusah payah dulu dengan cara mendaki.

Uniknya, baru-baru ini ada sebuah video yang viral di platform TikTok. Dalam video tersebut, terlihat seorang pria dengan seragam kurir pengiriman tampak mengantarkan paket kepada seseorang di Ranu Kumbolo.

Kurir Kirim Paket ke Ranu Kumbolo

1 dari 3 halaman

Sontak video yang lain daripada yang lain ini pun langsung mencuri perhatian netizen. Meskipun banyak di antara mereka yang menduga kalau ini memang hanya konten semata karena nampaknya tak mungkin kurir pengiriman mau ngirim paket sampai jauh-jauh mendaki seperti ini apalagi celana dan sepatu pria tersebut memang khusung digunakan untuk hiking.

Meski demikian, pria ini terlihat begitu mirip dengan kurir pengiriman apalagi dengan seragam yang ia kenakan beserta topinya. Kemudian, dia pun tampak membawa sebuah paket di tangannya.

2 dari 3 halaman

Video ini dibagikan oleh pemilik akun TikTok @edelweis.senja. Tentunya unggahannya yang unik ini pun langsung fyp di TikTok dan mendapatkan beragam respons dari netizen, ini beberapa balasan yang mereka sampaikan di video tersebut.

@edelweis.senja

Siapa ini yg minta dikirimin paket ke Ranu Kumbolo, hayo ngaku, kasian kurirnya tauk ##kurir ##kurirpaket ##jne ##fyp

? exticyarmy - ZionExticy

3 dari 3 halaman

@Hampirpulih: NGAKAK TAPI KASIAN? EH KASIAN TAPI NGAKAK.

@Lala: Kang paket aja bisa sampe kumbolo, gw blm ahahahaha.

@ramz: Ada aja kelakuan masyarakat indo.

@Yuni Satrya: Pulang kerja langsung nanjak bang, sdh siap celana & sepatu hiking.

Walau nampaknya cuma konten semata, tetapi kreatif banget ya sampai niat bawa baju kurir pengiriman paket begini waktu mendaki ke Ranu Kumbolo. Kalau pendapat kamu gimana nih video yang satu ini, Diazens?

Beri Komentar