Panggil Suaminya Dengan Sebutan Lain Sampai Mau Jual Rumah, Rumah Tangga Ria Ricis Retak?

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 15 November 2023 19:03
Panggil Suaminya Dengan Sebutan Lain Sampai Mau Jual Rumah, Rumah Tangga Ria Ricis Retak?
Wah, mama Ricis kenapa nih?

Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali dirumorkan renggang. Dilihat di sosial media masing-masing, baik Ricis dan Ryan kini jadi jarang tampil bersama. Terbaru, Ricis bahkan ingin menjual rumah yang ia beli bareng suaminya tersebut.

1 dari 5 halaman

Rumah Ria Ricis © Diadona

Hal ini ia sampaikan sendiri di video YouTube terbarunya. Dalam video tersebut, adik Oki Setiana Dewi ini menceritakan kalau rumah itu mulanya adalah rumah yang ia beli sebelum menikah. Namun, akhirnya dicicil oleh sang suami setelah menikah. Namun belakangan Ricis melunasi rumah itu sendiri karena ingin dijual.

" Rumah ini mau aku jual aja. Aku bayar DP sebelum nikah, lalu dilanjut bulanan sama Papa Moana. Lalu udah aku lunasin lagi. Dan sekarang dijual aja gais," tulis Ria Ricis.

2 dari 5 halaman

Duggan keretakan hubungan rumah tangga Ricis dan Ryan semakin menguat setalah ibunda baby Moana itu tak lagi memanggil sang suami dengan panggilan seperti biasanya. Bila sebelumnya dia memanggil Ryan dengan panggilan sayang abang atau suamiku, sekarang Ricis lebih nyaman memanggil dengan sebutan 'Papa Moana'.

Apalagi, unggahan terbaru Teuku Ryan di Instagram pun semakin bikin penasaran. Terus diterpa kabar tak sedap, Teuku Ryan menjadi sorotan. Apalagi dengan unggahan terbarunya di mana ia membagikan sebuah gambar hitam dengan keterangan yang menjadi perbincangan.

3 dari 5 halaman

Teuku Ryan mengaku sudah tak kuat lagi. Namun, ia tak menjelaskan secara gamblang maksud dari unggahannya itu. Tentu saja banyak netizen yang bertanya-tanya dan berspekulasi mengenai hal itu.

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh TR (@teukuryantr)

 

"Ternyata, aku gak sekuat itu!," kata ayah satu anak itu dalam keterangan foto di laman instagramnya.

4 dari 5 halaman

Hal itu disinyalir warganet sebagai sinyal kuat bahwa rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan benar sedang bermasalah. Banyak pula yang menduga rumah tersebut dijual untuk dijadikan harta gono-gini setelah mereka berpisah.

" Kenapa Papa Moana? Kenapa bukan suamiku?" komentar akun salah satu netizen.

" Dilanjut bulanan sama-sama Ryan terus dilunasin Icis. Udah nangkep belum? Masa gitu aja kudu dijelasin hehee," ujar yang lain.

" Kayaknya maksudnya udah dibayar lagi lunas yang bekas dicicil sama Papa Moana. Masih belum ngerti kah? Harusnya kan nggak usah dilunasin ya, yang cicil suaminya kok. Sampai sini udah nangkep kah ada apa? Tapi semoga mereka baik-baik aja," timpal netizen lainnya.

" Dilunasin? Terus mau dijual? Buat gono gini nantinya?" imbuh netizen lain.

Beri Komentar