Profil Asher Novkov Bloom Tunangan Stephanie Poetri, Bukan Sosok Sembarangan?

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 6 Mei 2024 10:50
Profil Asher Novkov Bloom Tunangan Stephanie Poetri, Bukan Sosok Sembarangan?
Siapa sih Asher Novkov Bloom yang akan menjadi calon mantu Titi DJ ini~

Stephanie Poetri putri Titi DJ barusa mengumumkan jika dirinya telah bertunangan dengan seorang WNA. Sosok tersebut adalah Asher Novkov Bloom seorang laki-laki dari USA.

Dalam momen tunanganya dengan sang kekasih, alih-alih menggunakan pakaian dan dekorasi mewah mereka berdua justru tampil super sederhana. Oleh karenanya, prosesi tunangan tersebut cukup mengundang banyak pasang mata.

Lantas, siapakah sosok tuangan dari Stephanie Poetri ini? Mari kita simak ulasannya di bawah ini ya, Diazens.

1 dari 4 halaman

Asher Novkov Bloom Tunangan Stephanie Poetri

Foto Tunangan Stephanie Poetri © Diadona© Instagram.com/@stephaniepoetri

Pria yang menjadi tungan Stephanie Poetri bernama lengkap Asher Novkov Bloom. Dilansir dari akun LinkedIn miliknya, Asher bukanlah sosok musisi seperti Stephanie Poetri. Bahkan, pekerjaannya tidak ada musik-musiknya loh Diazens.

Ternyata, pria kelahiran Amerika Serikat ini adalah Personal Assistant dan Touring Assistan dari Stephanie Poetri. Pekerjaan ini sudah ia lakukan sejak Maret 2022 silam. Begitu tulis Asher dalam akun LinkedIn miliknya.

2 dari 4 halaman

Kedekatan dengan Stephanie Poetri

Foto Tunangan Stephanie Poetri © Diadona© Instagram.com/@stephaniepoetri

Sejak tahun 2022 itulah ia mempunyai kedekatan personal dengan Stephanie Poetri. Ia ikut andil dalam mengatur jadwal harian dan menggung sang kekasih.

Namun, selain itu, Asher Novkov juga merupakan Research Assistant di kampusnya dan Research Intern di University at Albany. Pekerjaan sebagai peneliti ia lakoni sebagai pekerjaan paruh waktunya selain menjadi persona Assistant.

3 dari 4 halaman

Bertunangan dengan Stephanie Poetri

Foto Tunangan Stephanie Poetri © Diadona© Instagram.com/@stephaniepoetri

Belum lama ini, Stephanie Poetri melalui akun Instagram miliknya mengumumkan jika dirinya sudah melakukan prosesi tunangan dengan Asher Novkov. Keduanya memutuskan untuk mulai serius membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih jauh.

Kembali lagi berbicara mengenai Asher Novkov calon suami Stephanie Poetri, ia adalah sosok yang tidak begitu terbuka. Akun Instagramnya sendiri juga jarang update. Sehingga, masih belum diketahui persis siapakah sebenarnya sosok calon Mantu Titi DJ ini.

Beri Komentar