Panen Terong! Prilly Latuconsina Asik Berkebun di Belakang Rumah

Reporter : Galang
Kamis, 17 Februari 2022 15:16
Panen Terong! Prilly Latuconsina Asik Berkebun di Belakang Rumah
Prilly emang suka banget berkebun

Prilly Latuconsina memang sosok yang ceria dan aktif. Bahkan aktifitas hariannya ketika di rumah sering diunggah melalui akun TikTok miliknya @prillylatuconsina15. Unggahan terbaru, ia nampak sedang memanen terong dari kebunnya sendiri.

Awal mula kesuksesan Prilly dimulai dari perannya dalam sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala'. Sejak itu, kariernya semakin melejit dan meraih kesuksesan. Banyak pengamat dan netizen mengakui, jika dia adalah aktris berbakat dan terbaik Indonesia.

Berkat kerja keras dan upayanya, kesuksesan pun mengikuti. Rumah idaman yang nyaman kini dapat ia raih. Sampai-sampai terdapat sebuah kebun sayuran yang luas.

1 dari 3 halaman

Aktifitas berkebunnya termasuk paling sering ia bagikan melalui sosial media. Beberapa kali nampak ia mengajak kawan-kawannya untuk pergi berkebun dan memanen sayuran. Kesenangan pun nampak terpancar dari raut muka kawan-kawannya ketka bisa memanen kangkung, bayam, hingga pokcoy dari kebun Prilly.

Tidak hanya tiga sayuran itu yang dia tanam, tapi masih banyak lagi yang lain. Pemeran Inggit di serial 'My Lecturer My Husband' kembali mengunggah momennya berkebun belum lama ini.

" Memulai hari yang baik versi aku! Hari ini jalan pagi dan lanjut panen sayur di kebun buat dimasak! Kegiatan ini bisa bantu aku merasa lebih baik! Semangat semunya!" ujar Prilly Latuconsina dalam unggahannya di TikTok @prillylatuconsina15 (3/2).

prilly panen terong © Diadona

2 dari 3 halaman

prilly panen terong © Diadona

Dari video yang baru diunggah Prilly itu, nampak ia sedang memanen terong ungu. Nampak terong yang ia panen tumbuh dengan subur.

Selain terong, ia juga memanen jeruk limau. Seperti akan membuat sambal, Prilly memanen banyak jeruk. Tentu tujuannya adalah membuat aroma sambal menjadi sedap.

3 dari 3 halaman

prilly panen terong © Diadona

Sayur terakhir yang ia panen pada cuplikan video TikTok itu adalah bayam. Tidak lupa ia menuci bersih sayuran-sayuran itu usai memanennya.

Aktris terbaik versi FFI (Festival Film Indonesia) itu memang dikenal dengan kecintaannya dengan masakan khas Sunda. Bahkan dalam suatu acara kompetisi memasak, ia pernah menunjukkan skillnya mengulek sambal.

Beri Komentar