Heboh Video Raline Shah Jalan-Jalan Cuma Pakai Kemben, Bikin Netizen Resah Takut Masuk Angin

Reporter : Riza Umami
Kamis, 17 Februari 2022 13:15
Heboh Video Raline Shah Jalan-Jalan Cuma Pakai Kemben, Bikin Netizen Resah Takut Masuk Angin
Ini nih video waktu Raline Shah lagi jalan-jalan.

Raline Shah adalah salah satu aktris kebanggaan Indonesia yang memiliki paras yang cantik dan juga jago akting. Aktris yang bermain dalam film 5 cm ini, sempat bikin heboh warganet dengan salah satu videonya.

Dalam salah satu unggahan di akun Instagram-nya yaitu @ralineshah, aktris cantik ini terlihat lagi asyik jalan-jalan sambil mengenakan outfit yang cukup terbuka dan langsung bikin netizen salah fokus.

1 dari 4 halaman

Raline Shah terlihat jalan-jalan cuma pakai bra dalam video tersebut. Potret dirinya dari belakang sambil memamerkan body goals-nya ini pun cukup berhasil menyita perhatian warganet.

Raline Shah © Diadona

2 dari 4 halaman

Aktris cantik ini memadukan atasannya yang bikin salfok tersebut dengan celana kulot yang kombor di bagian bawahnya. Penampilan Raline Shah ini tampak menawan meski hanya dari belakang.

Outfit Raline Shah yang senada ini merupakan produk dari Miguelina, salah satu brand mewah resortwear. Dia ikut menandai Instagram @miguelinagambaccini dalam unggahannya tersebut.

3 dari 4 halaman

Postingan Raline Shah waktu jalan-jalan hanya pakai bra ini pun berhasil menyita perhatian netizen. Mereka memberikan berbagai komentar dalam video tersebut, ini beberapa di antaranya.

      View this post on Instagram

A post shared by Raline Shah (@ralineshah)

4 dari 4 halaman

@hherrawaty: Ka raline jangan lupa minum tolak angin ya.

@_rakaramadhan: Gak takut masuk angin mba Raline.

@mahritacaocao: Aku tidak melihat adanya keburikan di postingan ini.

Banyak netizen yang dibikin resah dengan outfit Raline Shah waktu jalan-jalan tersebut. Mereka takut aktris kesayangannya ini sampai masuk angin. Beberapa pun terpesona dengan kecantikan Raline Shah. Kalau menurut kamu sendiri gimana video tersebut?

Beri Komentar