Pamer Rambut Baru, Millen Cyrus Makin Kelihatan Cetar!

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Rabu, 27 Mei 2020 09:53
Pamer Rambut Baru, Millen Cyrus Makin Kelihatan Cetar!
Jadi keliatan makin anggun lho!

Di luar gendernya yang ternyata adalah seorang laki-laki tulen, Mylen Cyrus memang dikenal punya fisik perempuan yang cantik luar biasa. Make up yang selalu on point, rambut panjang terurai dan body yang jadi idaman cewek-cewek.

Eksistensinya juga makin bertambah kala selebgram yang bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa sering bikin publik penasaran dengan beragam teka-teki, misalnya nih saat dia ngaku sedang mengalami menstruasi. Padahal, Millen sendiri mengaku walaupun ngerasa seperti wanita, tapi dia nggak mau operasi kelamin.

1 dari 3 halaman

Kayak yang sering kita lihat, keponakan dari Ashanti tersebut memang dikenal dengan rambut panjang terurai. Kadang lurus, kadang ditata bergelombang. Warna cat rambutnya pun juga nggak kalah cantik.

Nah, beberapa saat yang lalu selebgram dengan pengikut sebanyak 890 ribu di instagram itu memamerkan rambut barunya yang pendek dengan tatanan lurus. Kalo menurut Diadona nih, Millen jadi makin terlihat anggun dan dewasa gitu nggak sih?

Rambut Baru Millen Cyrus © Diadona

Rambut Baru Millen Cyrus © Diadona

Masih penasaran?

 

Rambut Baru Millen Cyrus © Diadona

Nggak cuman merubahnya jadi pendek, Millen juga kayaknya mau mengganti warna rambutnya nih! Hal ini tersirat dari keterangan yang ditulis di video, yang memperlihatkan Millen sedang mengayunkan rambut pendeknya yang cetar banget. 

" Besok baru coloringnya jadi aku butuh step by step untuk hasil yang maksimal" tulisnya.

2 dari 3 halaman

Untuk mengganti gaya rambut dan warnanya, Millen sampai jauh-jauh ke Bali lho. Ini terlihat dari instagram storynya, di mana dia menyebut sebuah salon yang berlokasi Seminyak, Denpasar. Udah langganan banget nih kayaknya!

Nggak cuman buat potong rambut doang, Millen juga kayaknya sedang menikmati liburannya di Bali nih. Nggak PSBB nih?

3 dari 3 halaman

Untik netozen yang masih kepo dengan warna rambut barunya, tungguin deh update selebgram ini di akun instagramnya beberapa saat lagi.

Tabak-tebakan yuk, kira-kira rambut Millen bakalan dicat dengan warna apa ya girls? Coklat, hitam, pirang, atau warna gonjreng ala tante rambut palsu?

Beri Komentar