The Equalizer 3 Sudah Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis Filmnya

Reporter : Riza Umami
Kamis, 31 Agustus 2023 13:51
The Equalizer 3 Sudah Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis Filmnya
Ini nih sinopsis film The Equalizer 3.

Film The Equalizer 3 sudah mulai tayang di bioskop-bioskop di Indonesia sejak tanggal 30 Agustus 2023 kemarin. Ini adalah film ketiga dari trilogi film The Equalizer.

Dilansir dari laman deli.suara.com (30/8), dalam produksi film The Equalizer 3 ini, Denzel Washington sekali lagi tampil sebagai peran utamanya. Sementara itu, bagian sutradara diambil alih oleh Antoine Fuqua.

1 dari 4 halaman

The Equalizer 3 © Diadona

The Equalizer 3 ini mengisahkan tentang tokoh Robert McCall yang sedang memasuki tahap akhir dari misinya. Film ini pun menghadirkan alur cerita yang berbeda dari dua film sebelumnya.

Dalam film The Equalizer 3, Robert McCall sedang dalam perjalanan ke Italia, di sana ia bertemu dengan sebuah keluarga. McCall pun disambut dengan hangat di tengah keluarga tersebut.

2 dari 4 halaman

Ia bisa merasakan momen kebersamaan yang bahagia bersama dengan mereka. Sayangnya, sebuah insiden mengubah segala kebahagiaan dan kedamaian itu jadi situasi yang mencekam serta menakutkan.

Hal ini dikarenakan keluarga yang menerima kehadiran Robert McCall tersebut malah menjadi target ancaman dari mafia yang sudah mengakar dan tak bisa dihilangkan dari negara itu.

3 dari 4 halaman

The Equalizer 3 © Diadona

Walaupun berhadapan dengan para penjahat, Robert McCall pun sama sekali tak takut. Ia bahkan diminta oleh mafia tersebut untuk melakukan kejahatan tertentu di tempat yang lain.

Tak mau keluarga barunya itu menderita, Robert McCall pun mengancam mafia supaya tidak merusak kehidupan keluarganya tersebut. Namun, mafia itu malah berusaha mengambil apa saja yang mereka inginkan tanpa terkecuali.

4 dari 4 halaman

Para mafia itu pun harus membayar harga mahal karena tak menggubris ancaman Robert McCall. Mantan anggota pasukan khusus itu pun gak ragu sama sekali menghadapi para mafia jahat tersebut.

Itulah sinopsis film The Equalizer 3 yang udah mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia sejak tanggal 30 Agustus 2023 kemarin. Siapa nih yang pengin nonton film The Equalizer 3 ini?

Beri Komentar