Telanjang Dada, Millen Cyrus Pamer Payudaranya Membesar di Instagram! Netizen Bergejolak

Reporter : Yoga Tri Priyanto
Sabtu, 15 Februari 2020 19:52
Telanjang Dada, Millen Cyrus Pamer Payudaranya Membesar di Instagram! Netizen Bergejolak
Siapa yang sangka Millen begitu berani mengunggah foto ini.

Millen Cyrus, nggak henti-hentinya bikin sensasi. Kali ini, keponakan Ashanty tersebut mengunggah sebuah foto di Instagram tentang dirinya.

Alih-alih foto biasa, Millen justru menunjukkan foto topless alias tidak memakai baju atasan! Dia hanya menggunakan celana berbahan denim warna biru muda, dan sandal cantik yang memperlihatkan jemarinya berhias kutek dengan warna senada celananya. Millen yang biasanya menggunakan bra dengan pakaian minim, kali ini justru memamerkan payudaranya yang sudah tumbuh layaknya perempuan tulen. Kira-kira apa yang dilakukan Millen hingga payudaranya sudah besar seperti itu?

1 dari 3 halaman

Coba perhatikan postingan Millen di bawah ini, apa tanggapan kalian?

      View this post on Instagram    

learning the ways of professional modeling ????????#photoshoot#model#agencymodel

A post shared by VIRGO (@millencyrus) on

Tidak hanya satu foto, tapi ada tiga yang diunggah oleh Millen. Di foto kedua, Millen memilh menampilan side boobs. Di sini dia hanya menutup bagian putingnya dengan lengan kirinya. 

      View this post on Instagram    

part2

A post shared by VIRGO (@millencyrus) on

Nah, di foto ketiga atau foto yang paling terakhir diuploadnya dalam serangkaian photoshot itu, Millen lebih sopan. Meski masih tidak mengenakan pakaian, posenya membungkuk dan hanya memperlihatkan punggung yang mulus bak perempuan tulen.

      View this post on Instagram      

A post shared by VIRGO (@millencyrus) on

Aduh, aduh... Makin berani aja, ya?

 

 

2 dari 3 halaman

Foto yang diupload oleh Millen hanya sekadar menunjukkan bahwa dia mencoba menjadi model foto profesional. Terlepas dari bagaimana upaya dia memperoleh payudara besar itu, Millen tidak menyinggungnya sama sekali dalam caption. Namun yang kocak justru netizen. Semuanya takjub akan perubahan fisik dari Millen.

Tak heran, ribuan komentar pun membanjiri setiap postingan di Instagram pribadinya, @millencyrus. Kamu nggak pengen ikutan komen? seru, lho!

 

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Yang membuat seru memang melihat kolom komentar. Banyak sekali yang memberikan tanggapan tentang postingan Millen.

" Gausah malu mas di tutupin gitu. Bukan aurat kok," tulis akun Instagram @hunniebunniessweetie.

Malah ada yang membandingkannya dengan Abash, kekasih Lucinta Luna yang belakangan diketahui berjenis kelamin perempuan.

" ABASH MANA BERANI BEGINI" tulis akun Instagram @kitketd

Nah, kalau pendapat kalian gimana? Ikutan komentar gih! Tapi jangan hanya di Instagram Millen ya, di sini juga. Kolomnya di bawah tuh, buruan. Pengen juga nih dikomen, tapi nggak berani topless. 

Beri Komentar