Tayang Pekan Depan, Lee Joon Gi Siap Perang di Drakor Arthdal Chronicles 2

Reporter : Arifina
Kamis, 31 Agustus 2023 14:47
Tayang Pekan Depan, Lee Joon Gi Siap Perang di Drakor Arthdal Chronicles 2
Siapa yang sudah gak sabar mau nonton?

Drama Korea (drakor) Arthdal Chronicles 2: The Sword of Aramun bakal segera tayang pada pekan depan. Menyusul rangkaian promosi menjelang penayangan perdana, tvN merilis trailer terbaru dari drama tersebut.

Arthdal Chronicles 2: The Sword of Aramun dibintangi oleh Jang Dong Gun, Lee Joon Gi, Shin Sekyung, dan Kim Okbin. 'The Sword of Aramun' adalah judul untuk season ke-2 dari drama Arthdal Chronicles.

1 dari 6 halaman

Drakor Arthdal Chronicles 2 © Diadona

Judul tersebut mengisahkah tentang legenda Arthdal yang ditulis oleh pemilik pedang dan mitos yang baru saja dimulai.

Hal itu ditandai dengan kemunculan tiga benda legenda yaitu lonceng, cermin, dan pedang Aramun.

2 dari 6 halaman

Drakor bergenre fantasi ini mengambil latar tempat fiksi bernama tanah Arth. Hal ini juga yang menjadikannya kembali dengan judul Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun.

Berbeda dari season pertamanya, di season ke-2 ini Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun berlatar waktu satu dekade lebih lama dari cerita sebelumnya. Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung sebagai tokoh utama memerankan karakter yang lebih tua dari pemeran utama sebelumnya.

3 dari 6 halaman

Lee Joon Gi Penuh Kharisma di Still Cuts Drakor Arthdal Chronicles 2 © Diadona

Lee Joon Gi akan memerankan peran ganda sebagai si kembar Eun Seom dan Sa Ya. Peran ini sebelumnya dimainkan oleh Song Joong Ki di season sebelumnya.

Sementara itu, Shin Se Kyung akan memerankan Tan Ya yang sebelumnya diperankan oleh Kim ji Won.

4 dari 6 halaman

Dalam trailer yang diunggah oleh tvN, perang besar terjadi di tanah Arth. Ini adalah tempat dimana Tagon (Jang Dong Gun) mempertahankan tahtanya sebagai raja Arthdal selama delapan tahun.

Sementara itu, Eun Som dan Sa Ya menunjukkan aksi siap berperang. Eun Som dan Saya bertemu dalam atmosfer menegangkan dan menarik perhatian.

5 dari 6 halaman

Drakor Arthdal Chronicles 2 © Diadona

Mereka berada di situasi tentang bagaimana hubungan saudara kembar yang terpisah sejak kecil ini?

Tak sabar mrnantikannya? Arthdal Chronicles 2: The Sword of Aramun akan mulai tayang perdana tanggal 9 September 2023 mendatang.

Beri Komentar