Usai Pamer Payudara, Kini Millen Cyrus Unggah Foto Telanjang Bulat di Bathtub!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Selasa, 17 Maret 2020 13:00
Usai Pamer Payudara, Kini Millen Cyrus Unggah Foto Telanjang Bulat di Bathtub!
Netizen makin panas..

Ditengah merebaknya virus corona, ternyata masih ada sebagain orang yang sibuk untuk melakukan panjat sosial. Salah satunya adalah Millen Cyrus, yang merupakan keponakan dari Ashanty.

Rasanya, Millen Cyrus tidak pernah habis untuk melakukan sensasionalnya mengenai bentuk tubuh yang dimilikinya. Pasalnya, setelah ia pamer payudaranya membesar di Instagram, kini ia kembali mengunggah foto telanjang dadanya di bathtub!

1 dari 3 halaman

Ilustrasi Millen Cyrus © Diadona

Millen Cyrus kembali menunjukkan foto vulgarnya dalam sebuah postingan di akun Instagram miliknya @millencyrus. Sepertinya dalam unggahan foto tersebut, Millen ingin mengikuti gaya beberapa artis sensasional yang berfoto di bathtub seperti Dewi Sanca dan Lucinta Luna.

Sehingga ia pun memilih hotel mewah di Bali untuk melakukan pemotretan dengan gaya telanjang bulat di bathtub tersebut!

2 dari 3 halaman

Dalam unggahan tersebut Millen tampak percaya diri ber-pose seksi tanpa sehelai pakaian yang menutupi tubuhnya, ia hanya menutup area-area sensitif di tubuhnya dengan bergaya sedemikian rupa supaya tak terlihat.

Ilustrasi Millen Cyrus © Diadona

Postingannya pun mendapatkan respon julid dari warganet. Bahkan, beberapa dari mereka pun ada yang menyenggol Ashanty yang diketahui merupakan tante dari Millen Cyrus.

Keterangan unggahan tersebut, Millen menuliskan sebuah caption dalam bahasa inggris yang berisi ajakan untuk mandi bersama, suapaya bisa menghemat air.

" Save water..bath together" , tulis Millen dalam unggahan tersebut.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

" @ashanty_ash, Bund rukyah Millen dunk" tulis akun @sieoie

" tp kok bagian pinggang sm perut ky ada kerutan kerutan burik yaa????" tulis akun @wan_setiawan89

" telanjang zaman skrg dinilai art ???? wabah apapun ga cukup sbg pengingat #sad" , tulis akun @shertyjunita

" Gpp dia poto gitu, soalnya bukan aurat" , ujar akun @dsynvt09

Meskipun saat foto-foto syurnya beredar luas di media sosial, banyak warganet yang mengingatkan agar berhati-hati. Mengingat foto telanjang milik Tara Basro yang diunggah beberapa waktu lalu dan disemprit oleh Kominfo.

Beri Komentar