Pamer Foto Cium Suami Baru, Meggy Wulandari Manas-manasin Kiwil Nih?

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 9 Oktober 2020 18:03
Pamer Foto Cium Suami Baru, Meggy Wulandari Manas-manasin Kiwil Nih?
Waduh, emang beneran manas-manasin?

Mantan istri kedua komedian Kiwil, Meggy Wulandari kembali memamerkan foto mesra dengan suami barunya, Mamad Muhammad. Dalam foto yang diunggah di Instagram itu Meggy terlihat mengecup mesra sang suami.

Ditilik dari keterangan unggahannya, pasangan pengantin baru yang sedang berada di Makassar, Sulawesi Selatan ini harus menjalani LDR. Tampaknya, Meggy harus segera kembali ke Jakarta sedangkan sang suami tetap berada di Makassar.

1 dari 2 halaman

Namun, dari keterangan unggahannya itu, Meggy seolah menyindir sang mantan suami yang dianggap dekat namun tak bisa dimiliki secara utuh.

      View this post on Instagram    

Ternyata Beda Rasanya antara LDR dengan Ada tapi seperti tiada..Sedihhhh ternyata hati terasa tersayat sembilu..Lebay yaaa Terserahh...tp kali ini aku bisa merasakan jatuh cinta pd pandangan pertama dan memilih utk menikah krn perasaan ku..krn hanya hanya ALLAH yg Maha tau knp dan knp??????Alhamdulillah Yaa Rabb Ku atas segala yg kau berikan pd Ku??????

A post shared by Meggy Wulandari (@meggywulandari_real) on

 

"Ternyata Beda Rasanya antara LDR dengan Ada tapi seperti tiada..Sedihhhh ternyata hati terasa tersayat sembilu..," tulis Meggy.

"Lebay yaaa Terserahh...tp kali ini aku bisa merasakan jatuh cinta pd pandangan pertama dan memilih utk menikah krn perasaan ku..krn hanya hanya ALLAH yg Maha tau knp dan knp??????Alhamdulillah Yaa Rabb Ku atas segala yg kau berikan pd Ku??????," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Unggahan itu sontak menuai berbagai reaksi dari netizen. Mereka menyayangkan sikap Meggy yang terkesan membanding-bandingkan sang suami dengan mantan suami.

" Trs jngn suka mmbndingkn dngn yg dulu . . Krn mskipun berbeda setidaky yg dlu prnh mnjd bgian imam anda , dn anda pun suka jg mnerima mskipun dia dh beristri . . Jd anda hrs tau juga hrs mngrti perassan ea ????," tulis el_ghifary16.

" Bahagia diumbar.....mdh2an aja ntr kl ada masalah gak diumbar,gak berkoar2 lagi.aamiin," sebut laksmidewi3.

" Klu dah bner2 hijrah,,,ga bkal suka pamer,,, krn sama aj dg riya,,, ap lg mengumbar2 kemesraan,,,kesannya alay lebay,,, jgn manas2in,,, ap puber ke 2 ya???? Trus ap hijrahnya bener2 hijrah????," pungkas billu_pyok.

Hmm.. gimana menurut kamu nih?

Beri Komentar