Heboh! Rizky Nazar Diduga Selingkuh dengan Salshabilla Adriani, Syifa Hadju Hapus Foto Berdua

Reporter : Aditia
Kamis, 25 April 2024 15:55
Heboh! Rizky Nazar Diduga Selingkuh dengan Salshabilla Adriani, Syifa Hadju Hapus Foto Berdua
Saat tengah siaran langsung di TikTok, beberapa penggemar memberi tahu Syifa Hadju bahwa kekasihnya Rizky Nazar tengah bersama perempuan lain.

Kabar mengejutkan datang dari pasangan Rizky Nazar dan Syifa Hadju yang diduga telah putus. Hal tersebut ramai diperbincangkan usai Syifa Hadju menghapus beberapa unggahannya bersama Rizky Nazar. 

Tak lama setelah itu, beredar isu Rizky Nazar diduga selingkuh dari Syifa Hadju dengan salah satu lawan mainnya di sinetron terbarunya, Salshabilla Adriani. Hal tersebut makin trending usai sebuah akun TikTok @nadiaaaaudelia mengunggah sebuah video salah satu penggemar yang mengaku melihat Rizky Nazar jalan berdua dengan sosok perempuan yang diduga merupakan Salshabilla Adriani.

1 dari 3 halaman

Bermula dari Siaran Langsung

Rizky Nazar Diduga Selingkuh © Diadona© TikTok/nadiaaaaudelia

Kabar dugaan perselingkuhan Rizky Nazar ini mulai ramai dibicarakan saat Syifa Hadju tengah melakukan siaran langsung di TikTok. Sepanjang siaran langsung tersebut, beberapa penggemar memberikan spam chat yang berisi pengakuan mereka memergoki Rizky Nazar bersama Salshabilla adriani. 

Rizky Nazar Diduga Selingkuh © Diadona© TikTok/nadiaaaaudelia

" Kak, aku ketemu Rizky di La Favela," ujar seorang penggemar.

" Syifa kamu harus tau Rizky sama Salsa di Lafel," sambung yang lain.

" Ketemu Rizky sama Salshabilla peluk-pelukan mesra banget," saut yang lain.

Heboh dengan kabar yang beredar, warganet berbondong-bondong bersilaturahmi ke akun Instagram Salshabilla Adriani yang diduga berselingkuh dari kekasihnya, Ibrahim Risyad.

 

2 dari 3 halaman

Salshabilla Banjir Hujatan

Rizky Nazar Diduga Selingkuh © Diadona© TikTok/nadiaaaaudelia

" Si paling playing victim, si paling nggak bisa sama 1 cowok. Gue ada bukti ya lo selingkuh dari Ohim dan ada main sama lawan main lu sekarang," hujat warganet kepada Salshabilla Adriani.

" Lah, Sal, lu pake apa sih, sampe pada nyantol ke lu. Syifa aja kalah. Udah 5 tahun loh dia sama pasangannya," ujar netizen.

" Gue nyerah banget sama laki-laki di dunia ini kalo sampe spek Syifa Hadju juga diselingkuhin sih," imbuh yang lain. 

Hingga saat ini, ketiganya belum memberikan klarifikasi apa pun langsung terkait kebenaran berita yang beredar. 

 

 

3 dari 3 halaman

Salshabilla Adriani Angkat Bicara

Salshabilla Angkat Bicara © Diadona

Mendengar huru-hara yang menyeret namanya, Salshabilla langsung membuat pernyataan melalui broadcast Instagramnya yang menyatakan dirinya tak memiliki hubungan spesial apa pun dengan Rizky Nazar. Bahkan dirinya mengaku telah berbicara kepada semua pihak yang bersangkutan dan merasa baik-baik saja.

" Semua udah punya kehidupan dan pasangan masing2 yaa. Dont trust everything you see, even salt looks like sugar. right?," tulis Salshabilla. 

Beri Komentar