Nikita Willy Putuskan Tunda Pernikahannya dengan Indra Priawan, Ada Apa?

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 9 Oktober 2020 15:02
Nikita Willy Putuskan Tunda Pernikahannya dengan Indra Priawan, Ada Apa?
Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan ditunda.

Beberapa waktu yang lalu, kabar bahagia datang dari artis cantik Nikita Willy. Setelah dilamar oleh sang kekasih, Indra Priawan, saat keduanya pergi liburan di luar negeri, Nikita dan Indra pun mulai merencanakan pernikahan mereka.

Sempat berhembus kabar bahwa Nikita dan Indra telah melangsungkan pernikahan secara diam-diam. Namun ternyata keduanya hanya melangsungkan acara pertunangan saat itu.

Kini masyarakat kembali dibuat terkejut karena keputusan Nikita untuk menunda pernikahannya dengan Indra. Ada apa sebenarnya?

1 dari 4 halaman

Pernikahannya diundur

Nikita Willy dan Indra Priawan © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Indosiar, Cupez Supriyadi selaku perwakilan manajemen Nikita Willy mengungkapkan bahwa pernikahan Nikita dan Indra akan diundur. Cupez juga mengaku pihaknya lupa memberitahu kabar ini.

" Hari itu aku langsung aku sampaikan di grup ke temen-temen karena Niki dan Mami itu lupa ngasih tahu kalau diundur," ungkap Cupez.

2 dari 4 halaman

Akibat PSBB

Foto Pre-wedding Nikita Willy dan Indra Priawan © Diadona

Bukan tanpa alasan Nikita dan Indra memutuskan untuk mengundur pernikahan mereka. Hal itu lantaran ada pemberitahuan tentang PSBB yang harus mereka patuhi.

" Karena kan PSBB katanya sampai tanggal sebelas," kata Cupez memberi keterangan.

3 dari 4 halaman

Ingin tetap di bulan yang sama

Potret Prewedding Nikita Willy dan Indra Priawan © Diadona

Rencananya pernikahan Nikita dan Indra akan diadakan pada bulan Oktober tahun ini. Pihak Nikita pun berharap rencana itu masih bisa berjalan meski harus mengalami penundaan.

" Inshaallah sih masih bulan Oktober. Tapi semua bener-bener kita pantau dulu PSBB ini apakah diperpanjang atau enggak, kalau tidak diperpanjang Inshaallah di bulan Oktober tetep," ucap Cupez.

4 dari 4 halaman

Belum tentukan tanggal

Potret Prewedding Nikita Willy dan Indra Priawan © Diadona

Melihat kondisi PSBB, Cupez menjelaskan bahwa tanggal pernikahan Nikita dan Indra masih belum ditentukan. Pihak keluarga masih mencari tanggal yang tepat untuk menggelar pernikahan keduanya.

" Tapi tanggalnya sama sekali aku belum tau sama sekali, jadi pihak keluarga pun masih nyari tanggal yang tepat," ujar Cupez.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar