Pamer Foto Bareng, King Nassar Mendadak Dijodohkan dengan Irish Bella

Reporter : Kurnia
Kamis, 25 April 2024 12:30
Pamer Foto Bareng, King Nassar Mendadak Dijodohkan dengan Irish Bella
Disebut cocok karena sama-sama berstatus janda dan duda

King Nassar mendadak dojodohkan dengan Irish Bella gara-gara unggahan terbarunya di Instagram.

Di postingan terbarunya, King Nassar terlihat membagikan foto bareng Irish Bella yang tengah merayakan hari ulang tahunnya ke-28 beberapa waktu lalu.

1 dari 4 halaman

" Eid miladi jamilaaa ya helwinnnnn barakallahhhhhh, @_irishbella_ syukron jazilan ya ahla wa sahla," tulis King Nassar yang dikutip pada Kamis, (25/4/2024).

Sesuai dengan tema yang diangkat, King Nassar dalam unggahan terbarunya itu terlihat mengenakan gamis merah lengkap dengan sorban kotak berwarna senada di kepalanya. Sementara itu, Irish Bella yang terlihat cantik dalam gaun bernuansa pink bermotif bunga itu tampak membalas ucapan King Nassar dengan terima kasih.

" Jazakallah khayr a Nassar," tulis Irish Bella di kolom komentar.

2 dari 4 halaman

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar © Diadona

Sebagaimana diketahui bersama, Irish Bella hingga detik ini masih terlihat bahagia setelah resmi menjanda sejak perpisahannya dengan Amamr Zoni.

Tidak sedikit netizen yang kemudian mendoakan agar artis yang hangat disapa Ibel itu bisa segera menemukan pengganti Ammar Zoni.

Banyak netter yang kemudian mengingatkan soal usia Irish Bella yang dinilai masih sangat muda. Ibel yang juga harus membesarkan anak-anak sendiri dinilai masih membutuhkan teman hidup.

Mengingat dan menanggapi hal tersebut, warganet pun beramai-ramai menjodohkan Irish Bella dengan King Nassar.

3 dari 4 halaman

" Semoga berjodoh ya king," komentar seorang netter.

" Cocok banget, lamar king kan juga sudah janda, status sama dar pada terkadang berharap sama single tapi tidak jelas. Ada hati kalian berdua dan segera ke pelaminan, gak usah pacaran," sambung yang lainnya.

" Kok dilihatnya cocok ya," kata netizen.

Well, gimana nih kalau pendapatmu, Diazens?

Beri Komentar