Terungkap, Ini Arti Nama Anak Perempuan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Reporter : Mila
Jumat, 26 April 2024 10:52
Terungkap, Ini Arti Nama Anak Perempuan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono
Artinya pasti indah dan penuh doa dari kedua orang tuanya.

Pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tengah berbahagia atas kelahiran anak ketiga mereka yang berjenis kelamin perempuan pada 22 April 2024 kemarin. Anak itu diberi nama Aisyah Aulia Putri Harlino.

Diketahui, ini adalah anak perempuan pertama Dude dan Alyssa. Sebelumnya, mereka sudah memiliki dua orang anak laki-laki.

1 dari 5 halaman

Dalam kesempatan itu, Dude juga mengungkap arti nama dari anak perempuannya. Dude dan Alyssa menyiapkan dengan baik sehingga nama anaknya itu memiliki arti yang bagus.

" Aisyah dari nama istrinya Rasulullah, Aulia juga berarti pemimpin yang baik Insyaa Allah, Putri karena dia perempuan, dan Harlino nama saya," kata Dude.

Arti Nama Anak Perempuan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono © Diadona

2 dari 5 halaman

Dengan memberi nama yang mengandung arti indah, Dude dan Alyssa berharap nama itu bisa menjadi doa yang baik untuk sang buah hati tercinta.

" Jadi, doa yang kami sematkan di nama putri kami, semoga menjadi perempuan solehah seperti istrinya baginda Rasulullah dan semoga bisa menjadi pemimpin yang baik, insya Allah seperti itu," sambung Dude Harlino.

3 dari 5 halaman

Dude melanjutkan, sebelumnya Alyssa diprediksi melahirkan pada 1 Mei 2024. Hanya saja, ada beberapa pertimbangan yang mengharuskan Alyssa menjalani tindakan caesar lebih cepat dari tanggal yang ditentukan. 

" Kami icha sama saya datang ke rumah sakit ini pada tanggal 21 April sore hari utk CTG janin untuk cek jantungnya janin, dari hasil itu kemudian dilaporkan ke dan langsung direkomendasikan melakukan tindakan," jelas Dude.

4 dari 5 halaman

Dude bersyukur anak dan istrinya dalam kondisi sehat tanpa kurang satu apapun. Anak ketiga Dude lahir dengan berat badan 3,67 kilogram dan panjang badan 48 sentimeter. 

" Alhamdulillah dalam keadaan yg baik, proses lahirannya melalui caesar, dan lahir dengan berat 3,67, panjang 48 cm. Dan yang membantu dikter hamim di sini masya Allah," ucap Dude Harlino.

Beri Komentar