One Direction Bakal Gelar Perayaan 10 Tahun, Ada Kejutan Besar Buat Para Fans

Reporter : Nasa
Kamis, 16 Juli 2020 10:13
One Direction Bakal Gelar Perayaan 10 Tahun, Ada Kejutan Besar Buat Para Fans
Lama gak terdengar bersama, One Direction bakal kasih kejutan besar buat fans.

One Direction disebut-sebut akan mempersiapkan proyek besar untuk merayakan hari jadi mereka yang ke-10. Proyek besar itu tentu saja dipersembahkan bagi para penggemar mereka di seluruh dunia.

Menurut info dari laman Eonline, One Direction tengah merencanakan tampilan debut mereka tepat di tahun ke-10. Kalau menurut perwakilan Simon Jones PR, proyek itu kemungkinan akan dalam bentuk video spektakuler.

"Video itu akan menyoroti perjalanan karir, dimulai dari mereka di The X Factor sampai merilis single 'History', termasuk klip dari video musik, penampilan dan konten di belakang kamera," kata keterangan mereka di laman resmi.

"Dan tentunya hubungan spesial mereka dengan fans," lanjut keterangan tersebut.

1 dari 2 halaman

One Direction © Diadona

2 dari 2 halaman

Akan Rilis Laman Interaktif Khusus Untuk Fans

Nah, pada perayaan ke 10 tahun ini, Simon Jones PR juga akan mempersiapkan sebuah laman khusus bagi para fans. Di sana tentu langsung akan tersedia segala konten terkait dengan One Direction.

Menariknya, para fans kemungkinan besar akan bisa berinteraksi dengan cara lebih mudah. Masih menurut keterangan dari Simon Jones PR, lewat laman itu, fans kemungkinan bisa mendapatkan pengalaman paling interaktif sebagai fans One Direction.

" Nantinya juga akan ada aktivasi playlist di Spotify, Apple Music, YouTube dan juga platform yang lain. Termasuk memperbarui playlists One DIrection. Lalu Amazon Alexa akan menyanyikan selamat ulang tahun untuk band," sambung keterangan itu.

Pokoknya, agenda senang-senang yang memang dipersembahkan khusus untuk para fans One Direction ini akan dimulai sejak 23 Juli mendatang. Nah, buat para Directioners jangan sampai kelewatan ya.

Beri Komentar