Brooklyn Beckham Lamar Nicola Peltz, David dan Victoria Beckham Ungkapkan Kebahagiaannya

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 13 Juli 2020 15:30
Brooklyn Beckham Lamar Nicola Peltz, David dan Victoria Beckham Ungkapkan Kebahagiaannya
Selamat Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz!

Siapa yang nggak kenal David Beckham?

Legenda Manchester United dan Timnas Inggris itu adalah salah satu pesepakbola paling tenar dalam beberapa tahun terakhir. Penggemarnya nggak cuma datang dari pecinta sepakbola, namun juga masyarakat luas.

Hal itu dikarenakan David Beckham yang juga aktif di dunia hiburan. Terlebih setelah dirinya menikahi model dan personel Spice Girls, Victoria Adams--kemudian menjadi Victoria Beckham--pada 1999.

Dari pernikahan tersebut, David Beckham dan Victoria Beckham kemudian dikaruniai empat orang buah hati. Waktu berlalu, siapa sangka kalau anak sulung mereka, Brooklyn Beckham kini telah siap untuk menjalani kehidupannya sendiri?

1 dari 3 halaman

Brooklyn Beckham yang berusia 21 tahun itu baru-baru ini melamar kekasihnya, Nicola Peltz. Ia mengumumkannya lewat sebuah unggahan Instagram.

      View this post on Instagram

Two weeks ago I asked my soulmate to marry me and she said yes xx I am the luckiest man in the world. I promise to be the best husband and the best daddy one day ?? I love you baby xx

A post shared by ???????? (@brooklynbeckham) on

"Dua mingu lalu aku menanyakan pada kekasihku apakah dia mau menikah denganku dan dia menjawab iya. Aku adalah orang paling bahagia di dunia," tulis Brooklyn dalam caption unggahan tersebut.

Brooklyn yang berprofesi sebagai model itu memutuskan akan menikah dengan Nicola setelah keduanya berhubungan selama sepuluh bulan.

2 dari 3 halaman

Kebahagiaan itu disambut oleh kedua orang tua Brooklyn, David Beckham dan Victoria Beckham.

Keduanya mengunggah ulang foto yang sama dengan yang diunggah oleh Brooklyn, lengkap dengan caption yang menunjukkan kebahagiaan.

" Selamat untuk dua orang rupawan yang memutuskan untuk hidup bersama ini. Kami sangat bahagia untuk kalian," tulis David Beckham.

Caption unggahan David Beckham © Diadona

3 dari 3 halaman

Sementara itu, Victoria Beckham terdengar sangat excited menanggapi kabar pertunangan sang putra sulung.

" Kabar paling menggembirakan! Kami nggak bisa lebih bahagia lagi mengetahui Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz akan menikah. Mengirim banyak cinta dan semoga hidup kalian dipenuhi kebahagiaan!" tutur Victoria Beckham lewat captionnya.

Caption unggahan Victoria Beckham © Diadona

Turut senang untuk keluarga Beckham. Semoga semua berbahagia!

Beri Komentar