Naya Rivera Meninggal, Jasadnya Akhirnya Ditemukan Setelah 5 Hari Pencarian

Reporter : Nasa
Selasa, 14 Juli 2020 09:19
Naya Rivera Meninggal, Jasadnya Akhirnya Ditemukan Setelah 5 Hari Pencarian
Jasadnya ditemukan mengapung di danau.

Naya Rivera akhirnya dikonfirmasi meninggal oleh otoritas California, Senin (13/7/2020). Jasadnya ditemukan mengapung di bagian utara danau Piru California Selatan.

Sebelumnya, otoritas setempat sempat melakukan upaya pencarian, setelah menemukan putra Naya Rivera di sebuah kapal boat sendirian pada salah satu bagian danau.

Seharusnya, perempuan 33 tahun ini juga bersama sang putra dalam boat tersebut. Hingga berbagai pihak meyakini bahwa dia tenggelam di bagian danau yang cukup dalam.

Proses pencarian Naya Rivera terhalang kondisi danau Piru yang miliki jarak pandang dan medan yang sangat berisiko bagi para penyelam. Meski begitu, upaya pencarian tetap dilakukan.

1 dari 3 halaman

Sang Putra Menyebut Naya Rivera 'Berenang'

Naya Rivera © Diadona

Sebelum diketahui menghilang pada 8 Juli lalu, Naya Rivera sempat berkicau melalui akun twitternya 'just the two of us' yang artinya 'hanya kita berdua'. Kicauan itu juga diunggah dengan potret Naya Rivera bersama dengan sang anak, Josey Dorsey.

Saat ditemukan seorang diri diatas kapal atau boat, Josey menggunakan jaket pelampung. Josey yang masih berusia 4 tahun ini menyebut bahwa ibunya memang sempat berenang di danau itu. Tapi Naya Rivera juga kembali setelah itu.

2 dari 3 halaman

Jasad Akan Segera Diotopsi

Melihat dari Dekat Keindahan Danau Piru, Tempat Hilangnya Aktris Naya Rivera © Diadona

Naya Rivera diyakini tenggelam sejak 8 Juli silam. Bisa dipastikan jasadnya sudah tidak berbentuk utuh. Namun otoritas setempat meyakini bahwa jasad tersebut memang benar milik Naya Rivera.

Mengutip dari laman WTHI-TV10, jasad Naya Rivera langsung diterbangkan ke Ventura. Proses otopsi akan dilakukan di kantor pada kawasan tersebut. Pihak keluarga juga sudah diberitahu tentang hal itu.

3 dari 3 halaman

Naya Rivera Berlakon di 'Glee' Selama 6 Musim

Naya Rivera sebagai Santana Lopez dalam drama musikal Glee © Diadona

Naya Rivera dikenal setelah memerankan penyanyi cheerleader bernama Santana Lopez di drama musikal 'Glee' yang juga dibintangi oleh Lea Michele dan Cory Monteith.

Rivera berlakon di drama musikal komedi tersebut selama setidaknya 6 musim. Drama musikal yang tayang pada 2013 ini terbilang mendulang sukses. Hampir seluruh pemainnya tetap berkiprah sebagai aktro dan aktris setelah terlibat dalam drama musikal Glee.

Kemudian terkuak fakta mengejutkan, bahwa Naya Rivera ternyata adalah pemain karakter dalam drama musikal Glee 'ketiga' yang meninggal secara tak wajar.

Pada 2013, Cory Monteith, aktor utama drama musikal itu meninggal setelah menenggak minumal beralkohol dan heroin yang beracun. Kemudian juga Mark Salling yang bunuh diri pada 2018.

Mark Salling diketahui juga pernah berkencan dengan Naya Rivera. Semoga Naya Rivera bisa beristirahat dengan tenang ya. Selain itu, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Beri Komentar