Masih Ingat Pemeran 'Rose' Titanic? Ini Potretnya dalam Proyek Film Terbaru Sebagai Lesbian

Reporter : Nasa
Senin, 13 Juli 2020 15:07
Masih Ingat Pemeran 'Rose' Titanic? Ini Potretnya dalam Proyek Film Terbaru Sebagai Lesbian
Film ini harusnya dirilis tahun ini, tapi terpaksa ditunda karena pandemi.

Siapa sih di dunia ini yang gak pernah nonton Titanic? Film ini pertama kali dirilis pada 1998, dan mengisahkan tentang peristiwa tenggelamnnya kapal Titanic pada tahun 1912.

Dua karakter utama dalam film tersebut yakni Jack dan Rose masih populer hingga kini. Adegan ikonic Jack dan Rose berpelukan di ujung kapal pun masih sangat populer hingga detik ini.

Kate Winslet

Padahal, film Titanic sudah tayang sejak 22 tahun silam. Nah, selain karakternya yang masih populer, aktor dan aktris pemerannya pun juga masih berkiprah di dunia perfilm-an Hollywood loh.

Pemeran Jack dan Rose dalam Titanic, Yakni Leonardo Dicaprio dan Kate Winslet bahkan sempat melakoni proyek film bareng lagi. Meski dengan konsep film yang jauh berbeda dari Titanic.

1 dari 4 halaman

Film Terbaru Kate Winslet 'Ammonitte' © Diadona

2 dari 4 halaman

Perankan Perempuan Lesbian di Film Baru

Namun yang paling baru, Kate Winslet, baru saja menyelesaikan proyek film terbarunya bersama dengan aktris muda yang sedang naik daun, yakni Saoirse Ronan. Menariknya, Winslet dan Ronan memerankan karakter pasangan lesbian.

Jadi dalam film terbarunya, Kate Winslet memerankan seorang paleontolog bernama Mary Anning yang hidup sendiri di kawasan pantai selatan Inggris, bersama dengan ibunya yang sedang sakit.

Kemudian dia jatuh cinta pada seorang perempuan lebih muda bernama Charlotte yang diperankan oleh Saoirse Ronan. Film bertajuk Ammonite tersebut sudah selesai digarap sebelum Inggris 'lockdown' karena pandemi Corona.

3 dari 4 halaman

Potret Kate Winslet dalam Proyek Film Terbaru Sebagai Lesbian © Diadona

4 dari 4 halaman

Menariknya, kisah dalam film tersebut berlatar pada era Victoria, sekitar tahun 1840-an. Seharusnya, film Kate Winslet ditayangkan pada tahun ini.

Tapi karena pandemi masih belum berakhir, masih belum ada kejelasan lebih lanjut kapan film dengan alur cerita tak biasa ini akan ditayangkan. Gak sabar pengen nonton ceritanya nih. Gimana nih menurutmu tentang proyek film terbarunya Kate Winslet?

Gak sabar pengen nonton juga?

Beri Komentar