Gak Cuma Cardi B, Kylie Jenner Juga Bikin Mie Kuah Pake Telur!

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 15 Juli 2020 10:40
Gak Cuma Cardi B, Kylie Jenner Juga Bikin Mie Kuah Pake Telur!
Indomie adalah kita!

Beberapa hari yang lalu, ramai berita kuliner Indonesia dikonsumsi oleh selebritis Hollywood. Adalah Cardi B, lewat unggahan Insta Story-nya Cardi B kedapatan lagi makan sejumlah cemilan asal Indonesia seperti bihun, semur ayam dan juga lumpia.

1 dari 3 halaman

Mie instan dan telur

Nah sepertinya tren mengkonsumsi makanan Asia Tenggara khususnya Indonesia Cardi B diikuti oleh Kyle Jenner. Kali ini Kylie Jenner mencoba kuliner kebanggaan anak kos, yaitu mie instan yang dicampur telur. Kurang nasinya aja. hehe

Kylie Jenner mengunggah foto makanan tersebut di Insta Story-nya. Tidak ada keterangan, foto tersebut hanya ada beberapa emoji yang menggambarkan betapa antusiasnya Kylie Jenner.

Insta Story Kylie Jenner © Diadona

2 dari 3 halaman

Komentar warganet

Ketika hal tersebut diketahui oleh warganet, Insta Story dari Kylie Jenner itu dibagikan kembali melalui akun base di twitter. Warganet pun memberikan berbagai komentar terkait hal tersebut.

" Ini Indomie ayam bawang?" komentar seorang warganet

Selain itu, melihat begitu simpelnya sajian mie rebus yang dipamerkan Kylie Jenner, ada pula warganet yang menyarankan, " Lebih enak pakai cabai rawit sama sayur kol, terus ditaburin bawang goreng."

" Bilangin sama Kylie, pakai cabai iris lebih mantap," imbuh warganet lain.

Beri Komentar